Mahasiswa Ugm Meninggal Dunia Setelah Terjatuh Dari Lantai 2

Kematian mahasiswa UGM Eko Nur As’adi, mahasiswa Universitas Gadjah Mada acara studi Teknik Mesin Sekolah Vokasi, mendapatkan banyak perhatian dari kalangan kampus Universitas Gadjah Mada. Apalagi, Eko Nur As’adi meninggal dunia sehabis terjatuh dari lantai dua Kampus Diploma Teknik Mesin SV UGM, ketika sedang mengikuti acara kampus, pada Sabtu, 16 September 2017.


“Saat ini pihak kampus masih telah melaksanakan pemeriksaan dengan mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi untuk proses penyelidikan nselanjutnya,” ungkap Ifa Ariyani, Kepala Bagian Humas dan Protokol UGM, pada Minggu (17/9/2017).


Mahasiswa UGM Meninggal Dunia Setelah Terjatuh dari Lantai 2


 mahasiswa


Dia mengungkapkan, Sekolah Vokasi dan seluruh keluarga besar Universitas Gadjah Mada turut berdukacita serta berdoa biar almarhum diampuni segala dosanya dan mendapatkan daerah layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa


Adapun bencana naas itu terjadi di antara Gedung Departemen Teknik Elektro Informatika dan Departemen Teknik Mesin Sekolah Vokasi UGM. Berdasarkan info yang diperoleh, sekitar pukul 16.30 WIB, korban bersama dengan teman-temannya mengikuti acara universitas.


Salah satu acara yang diadakan adalah mengambil foto panorama dari atas gedung. Ketika acara berjalan, korban diduga terpeleset dan menginjak atap asbes sampai jebol yang menyebabkan ia jatuh ke lantai satu.


Selanjutnya, korban eksklusif dilarikan ke RSUP dr Sardjito oleh teman-temannya dan petugas SKK SV UGM untuk mendapatkan santunan medis. Namun, sehabis segala upaya medis dilakukan, pada pukul 19.07 WIB, mahasiswa Teknik Mesin Sekolah Vokasi UGM itu dinyatakan meninggal dunia.


Belum ada Komentar untuk "Mahasiswa Ugm Meninggal Dunia Setelah Terjatuh Dari Lantai 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel