Cara Bermain Mobile Legend Di Komputer Dengan Emulator Android

Bermain mobile legend di komputer, apa bisa? tentu bisa. Nah, dalam artikel kali ini kita akan membahas bagaimana bermain mobile legend di pc/laptop. Sebenarnya bukan hanya mobile legend saja yang bisa dimainkan di dalam komputer. Semua permainan di android bisa di mainkan di komputer. Tutorial paling efektif yaitu mengunakan emulator android, namun emulator android yang sangat saya recomended untuk bermain mobile legend yaitu Nox. Bukan hanya sizenya kecil namun emulator ini termasuk ringan dalam perfomancenya.



Sebelum menjelaskannya secara rinci, ada baiknya saya menjelaskan Emulator android Nox ini dahulu. Emulator yang satu ini berfungsi sebagai pengganti android ketika di dalam komputer. Tentu akan banyak ram jikalau menjalankan emulator andorid. Minimal Ram untuk bisa memproses emulator ini dengan baik yaitu 2(dua) giga.


Kalau begitu jikalau sudah mengerti, kita lanjut ke pokok pembahasan, namun yang perlu kau siapin yaitu :



  • Emulator Android Untuk Komputer, (recomended Nox App)

  • Jaringan Internet

  • Komputer/Laptop


Jika semua udah dipersiapkan, lanjut ke tahap selanjutnya.


1. Hal yang pertama yang harus kau lakukan Instal Emulator Androidnya seolah-olah Biasa.



Caranya sangat simpel hanya Next dan Next aja, jikalau berdasarkan kau emulator androidnya sudah berhasil. Walau kelihatannya mudah, mungkin sebagian kau yang menganggapnya sulit dipersilakan mencari tutorialnya yang bertebaran di internet.


Kelebihan Emulator Android Nox yaitu mempunyai tampilan yang elegan dan tentunya sudah update android KitKat terbaru. Itulah alasan saya sangat menganjurkan menggunakan emulator ini.


2. Buat Akun Google Play Yang Baru


Bukan tanpa alasan saya menyuruh menciptakan akun baru, semua itu bertujuan untuk menghindari permasalahan dalam login device. Google sangat melarang menggunakan akun yang sama dalam beberapa device. Semua itu dilakukan demi keamanan yang diberikan dari pihak google, dari pada kau setiap membuka Emulatornya diberi notifikasi menjawab keamanan google, lebih baik buat akun gres kan.


Untuk menciptakan akun baru, kau harus masuk ke playstore di dalam Emulator tersebut kemudian buatlah akun seolah-olah biasanya.


3. Cari Game Mobile Legend di Playstore dan Let’s Play


Kalau semua sudah selesai, hal yang terkahir kau lakukan yaitu hanya menerima game mobile legennya di playstore, dan tunggulah sampai kau selesei menerima game tersebut kemudian coba mainkan sesaat. Dan jikalau kau berniat bermainnya dengan akun mobile legend kamu, kau harus menyambungkan (bind) akun kau ke akun facebook kamu. Untuk proses itu hanya bisa dilakukan dalam di device mobile legend yang lama.


Nah untuk memainkannya di emulator kau harus membuka game Mobile Legend seolah-olah biasa kemudian pilih swicth account untuk mengganti device. Dan terakhir masukan facebook kau yang sudah di bind tadi. Dengan begitu kau bisa melanjutkan mobile legend kau dengan abjad yang kau bisa sebelumnya, dan berjuang bersama pendekar terkuat di mobile legend kamu.


Penutup


Begitulah singkatnya tutorial bermain mobile legend di komputer/laptop. Perlu kau ketahui bermain di komputer lebih asik dan menyenangkan dari pada di android, alasannya ialah yaitu ruang bermain kita lebih luas dan puas. Di samping itu tidak ada kata leg dan leg lagi ketika bermain.


sumber : teknocagita




Belum ada Komentar untuk "Cara Bermain Mobile Legend Di Komputer Dengan Emulator Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel