Makanan Yang Baik Menurunkan Kolesterol Jahat


  Makanan penurun kolesterol – Menurut pakar kesehatan tubuh juga memproduksi kolesterol,jadi kolesterol itu bukan berarti dari makanan saja.Beruntung bagi anda atau siapapun yang gemar mengkonsumsi coklat bisa menurunkan kadar kolesterol yang tidak baik bagi tubuh.Hal ini asalkan tidak makan yang banyak-banyak ya.




(C) pixabay


   Selain makanan jahat,ada juga makanan yang baik penurun kolesterol.Makanan ibarat apakah yang harus di konsumsi supaya penderita kolesterol bisa menurun?


Makanan Yang Baik Menurunkan Kolesterol



1.Coklat Hitam


    Suka dengan coklat hitam ? beruntung bila anda mengonsumsi cokelat hitam bisa menurunkan kolesterol dan meningkatkan kesehatan jantung. Hal ini berati coklat hitam tanpa gula yang baik bagi kesehatan tubuh.


2.Oatmeal


   Siapa yang suka sarapan dengan oatmel? niscaya sebagian orang pecinta oatmel tau akan manfaatnya.Selain bisa menyehatkan pencernaan alasannya yaitu yaitu ialah kaya serat, mengonsumsi oatmeal secara teratur juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol Anda.


3.Tahu


   Entah itu tahu gejrot yang pedas dan tahu kukus bisa menurunkan kolesterol jahar alasannya yaitu yaitu ialah mengandung tingginya kadar protein yang baik bagi tubuh.


4.Kacang Almond


    Kacang almond dialih fungsikan untuk menurunkan kolesterol ialah kacang almond. Kacang almond juga bisa menciptakan Anda merasa kenyang lebih lama.


5.Tomat


    Buah tomat yang imut-imut lucu ikut serta bisa menurunkan kolesterol.Karena Tomat kaya akan lycopene yang baik untuk menurunkan kolesterol Anda.Tomat juga bisa menjadi sumber protein yang baik. Selain itu, tomat juga menciptakan Anda semakin cantik.


6.Teh Hijau


    Secangkir teh hijau sangat baik untuk menurunkan kadar kolesterol Anda. Lebih baik Anda mengonsumsinya tanpa gula.



   Apabila anda mengkonsumsi makanan yang baik maka akan menghasilkan yang baik juga bagi tubuh.Sama ibarat halnya dengan perbutan.Selain itu daging kelapa juga bisa membantu meringankan kolesterol jahat.Semoga bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk "Makanan Yang Baik Menurunkan Kolesterol Jahat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel