Manchester United Puncaki Klasemen Liga Inggris Sehabis Kandaskan Crystal Palace

Manchester united melanjutkan tren positifnya dengan mengalahkan 4-0 atas Crystal Palace pada tabrak Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (30/9/2017).


 melanjutkan

Hasil itu untuk sementara membawa Manchester United menggeser Manchester city dari daftar puncak klasemen dengan raihan 19 poin dari tujuh pertandingan. Adapun Crystal Palace semakin terpuruk dan menjadi juru kunci karena yakni belum meraih satu poin pun.


Manchester United pribadi membuka keunggulan ketika pertandingan gres berjalan tiga menit. Umpan mendatar Marcus Rashford sanggup diteruskan Juan Mata dengan tembakan yang mengoyak jala Crystal Palace.


Gol kedua Manchester United gres terjadi pada menit ke 36. Kali ini, umpan silang Ashley Young disambut tembakan Marouane Fellaini yang tidak sanggup dibendung oleh kiper Wayne Hennessey.


Pada babak kedua, Manchester United pribadi mendominasi pertandingan. Hasilnya terbukti ketika Fellaini kembali mencetak gol memanfaatkan umpan tendangan bebas Rashford pada menit ke-50.


Pesta kemenangan Manchester United ditutup melalui gol Romelu Lukaku pada menit simpulan tepatnya menit ke-86. Itu menjadi gol ketujuh Lukaku di Premier League atau yang ke-11 bersama Manchester United di berbagai ajang yang dilakoninya. dengan simpulan tabrak 4-0 untuk kemenangan tuan rumah.


Susunan pemain:


Manchester United: 1-David de Gea; 25-Antonio Valencia, 12-Chris Smalling, 4-Phil Jones, 18-Ashley Young; 27-Marouane Fellaini, 31-Nemanja Matic; 8-Juan Mata (21-Ander Herrera 77), 22-Henrikh Mkhitaryan (14-Jesse Lingard 66), 19-Marcus Rashford (11-Anthony Martial 72); 9-Romelu Lukaku.


Manajer: Jose Mourinho


Crystal Palace: 13-Wayne Hennessey; 2-Joel Ward, 27-Damien Delaney, 12-Mamadou Sakho, 3-Patrick van Aanholt; 7-Yohan Cabaye, 4-Luka Milivojevic; 10-Andros Townsend, 42-Jason Puncheon (44-Jairo Riedewald 69), 15-Jeff Schlupp (18-James McArthur 68); 26-Bakary Sako (19-Freddie Ladapo 74).


Manajer: Roy Hodgson


Wasit: Mike Dean


Belum ada Komentar untuk "Manchester United Puncaki Klasemen Liga Inggris Sehabis Kandaskan Crystal Palace"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel