Pesona Kecantikan Sabina Altynbekov Dengan Kulit Bundar


    Cantiknya Sabina Altynbekov – Gadis rupawan seorang atlet berkulit bundar dengan halang rintang sebuah net yang ia lalui terus setiap hari.Selain hobi voli Sabina Altynbekov seorang gadis rupawan asal Kazakhstan ini mendadak populer di dunia maya berkat foto yang di unggah secara iseng. Pesona kecantikan wajah rupawan Sabina pertama kali diunggah di situs9Gag.







Kecantikan Sabina Altynbekov




   Sabina Altynbekova, yang telah menyisir perhatian pengguna sosial media di banyak sekali negara, termasuk salah satunya yaitu Indonesia. Meski pun dengan demikian,sesosok rupawan Sabina tetap rendah hati.Sebuah akun memperlihatkan jikalau Sabina kini jadi seleb di Indonesia.Ada juga akun yang meminta gadis rupawan ini tiba ke Indonesia alasannya ialah yaitu Sabina sudah punya banyak fans.Sabina menjawabnya dengan ramah dan sederhana, “Hello Indonesia with love kazakh girl Sabina from Kazakhstan.”







Kecantikan Sabina Altynbekov




  Sabina Altynbekov adalah seorang muslimah yang taat dalam beribadah.Hal tersebut bisa diketahui dikala seorang di akun media sosial bertanya soal agama yang dipeluknya.Gadis rupawan yang berusia sekitar 17 tahun itu memperlihatkan jikalau ia seorang muslim dan menjalankan kewajibannya sesuai aliran Islam. “Agama saya yaitu Islam, saya selalu berharap kepada Allah,” tulis Sabina dalam akun Ask.fm, Rabu 23 Juli 2014.


Belum ada Komentar untuk "Pesona Kecantikan Sabina Altynbekov Dengan Kulit Bundar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel