Mari Kita Mengenal Wacana Wisata Raja Ampat Disini !

Raja Ampat ialah sebuah pulau yang sangat indah dan terletak di Papua Barat, Indonesia. Keindahan Raja Ampat menyebabkan pulau ini sebagai ikon pariwisata bawah maritim paling populer di Indonesia. Ada satu hal paling menarik di Raja Ampat ialah pemandangan menakjubkan di bawah laut. Dengan pemandangan indah bawah maritim tersebut, Raja Ampat selalu menjadi pemikat para wisatawan untuk berkunjung ke pulau ini. Kebanyakan wisatawan berkunjung ke Raja Ampat untuk melihat keindahan terumbu karang dan biota bawah maritim yang mempesona. Bahkan banyak wisatawan yang berkata bahwa pulau Raja Ampat ini mempunyai aneka macam keanekaragaman terumbu karang dan biota maritim terbanyak di dunia. Bahkan boita maritim yang langka pun bisa Anda temukan di pulau ini. Menarik bukan?


Keindahan Raja Ampat Sebagai Icon Kota Wisata di Papua




Banyak sekali rutinitas jikalau berkunjung ke Raja Ampat mulai dari berlayar, memancing, wisata kuliner, diving, naik perahu, snorkeling dan sebagainya. Hal yang paling wajib Anda rasakan ketika mengunjungi Raja Ampat ialah diving. Kegiatan diving merupakan jadwal menyelam yang pastinya suatu rutinitas yang sifatnya menarik dan menantang, terlebih bila ditemani penyu, ikan pari dan warna-warni terumbu karang yang indah. Tentu hal demikian ini menjadi sebuah pengalaman paling mengesankan ketika menyelam di kepulauan Papua. Sedikitnya terdapat 565 spesies koral serta binatang yang tidak mempunyai tulang belakang sekitar 699 spesies.


Tidak hanya keindahan bawah maritim saja yang mempesona, tetapi terdapat keindahan Raja Ampat lainnya yang pastinya memikat hati Anda untuk berkunjung ke kepulauan ini. Beberapa elemen penting untuk menunjang keindahan Raja Ampat juga ikut andil mirip indahnya pemandangan hutan lebat, warna warni kerikil kapur, sarang penyu yang indah di tepi laut, spesis tanaman dan fauna langka dan sebagainya. Selain itu, kalian juga berpeluang untuk menikmati lezatnya masakan khas Papua yang disajikan melalui resto di tepi pantai. Jadi, jangan ragu untuk menyambangi kepulauan Papua Raja Ampat. Simak video singkat tentang Raja Ampat di papua.


Belum ada Komentar untuk "Mari Kita Mengenal Wacana Wisata Raja Ampat Disini !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel