Wajah Gres Honda Goldwing Bocor

Terkait

– Terkait dengan bocoran gambar dari Goldwing yang sudah menyebar di dunia maya tersebut, sepertinya hal tersebut diperkuat dengan adanya indikasi dari press kit yang akan disebar atau dari brosur yang siap edar. Dari situ saja, sudah sanggup ditebak apa saja yang gres dari Goldwing yang menjadi andalan Honda di segmen touring jarak jauh.


Di sisi lain, terkait dengan spesifikasi ruang pacunya sendiri, Honda sepertinya diprediksi berpengaruh bakal masih bertahan dengan mesin 6-silinder sejajar berkapasitas 1.800 cc mirip model dikala ini. Namun akan ada opsi dipasangkan dengan transmisi ganda (dual clutch transmission-DCT), yang punya tujuh gigi maju dan satu mundur. Selain itu, kiranya akan sedikit berbeda di mana mesin tersebut nantinya akan dipasangkan dengan sasis gres yang mengadopsi dari konsep yang diusung dari gaya BMW K1600GTL. Tak hanya itu saja, begitu juga dengan suspensi girder di depan atau tak memakai tipe teleskopik.


Di samping itu, jikalau melihat dari beberapa bocoran gambar lain, indikasi berpengaruh penggunaan DCT itu dilihat dari tak adanya pemindah gigi di semua belahan sepeda motor. Honda mungkin akan memakai tipe semi-auto atau full auto dan dijadikan opsi untuk para pengguna.


Tak sampai di situ saja, bahkan pembaruan yang unik pun sanggup dilihat juga bahwa Honda Goldwing ini akan mengusung dashboard modern dengan display layar berwarna yang tersentralisasi di tengah. Di sisi lain, bahkan ada juga kontrol unit di atas tangki, mirip sistem iDrive pada mobil-mobil buatan BMW.


Terlepas dari itu, sayangnya untuk dikala ini masih belum diketahui berapa banderol untuk memboyong motor bongsor garapan Honda tersebut. Namun, banyak yang memprediksi bahwa harga dari Honda Goldwing versi 2018 ini akan dibanderol dengan harga yang tak terlalu jauh pada varian sebelumnya.



Belum ada Komentar untuk "Wajah Gres Honda Goldwing Bocor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel