Mini Countryman Jcw Resmi Meluncur Di Indonesia

Mini

– Mini Indonesia karenanya resmi meluncurkan New Mini John Cooper Works Countryman dengan memanfaatkan momen GIIAS 2017 yang diselenggarakan di BSD, Tangerang. Mini dengan model sport ini menjadi varian dengan ukuran terbesar dan semakin memperkaya line up kendaraan dari model John Cooper Works (JCW).


President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim menuturkan jikalau para pecinta Mini kali ini akan memperoleh pengalaman yang lebih beragam pada pilihan model John Copper Works, mulai dari 3-door hingga Countryman. Model Mini terbaru ini juga didesain untuk memperlihatkan kepuasan berkendara ekstrem yang mampu digunakan untuk melibas segala medan.


Lim menambahkan jikalau Mini John Copper Works tak mampu dilepaskan dari mesin yang mempunyai performa tinggi sehingga memperlihatkan sensasi seolah-olah mengendarai go-kart. Selain itu, desain mobil lebih otentik dan menarik. Model terbaru ini juga menjadi yang terbesar di JCW karena yakni mobil ini memadukan elemen yang mempunyai huruf gelap namun tetap menyuguhkan sensasi berkendara yang menjadi ciri khas Mini.


Agen Casino Terbaik

Mini model sport ini juga dibekali mesin 2.0L 4-silinder Mini TwinPower Turbo yang dipasangkan dengan transmisi 8-percepatan Streptonic Sport Automatic. Tak seolah-olah Countryman biasa, model yang hadir dengan konsep Sport tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 231tk@6.000 rpm, sedangkan torsi puncak yang dihasilkannya yakni sebesar 350 Nm dikala mesin menghasilkan putaran 1.450 rpm hingga 4.500 rpm.


Mesin yang digunakan Mini Countryman JCW mempunyai fitur gres yang berupa piston khusus, charge-air besar, dan radiator tambahan. Mobil ini mampu melaju dari keadaan diam ke 100 kpj hanya dalam waktu 6,5 detik.


New Mini John Copper Works Countryman juga memperlihatkan performa mesin sport namun tetap efisien dalam konsumsi materi bakar. Pasalnya, mobil ini mampu digunakan untuk menempuh jarak 14 kilometer per liter dengan emisi CO2 pada tingkat 158 gram per kilometer sesuai dengan tes EU.


Mini model terbaru ini akan tersedia di diler resmi Mini mulai bulan Agustus 2017 ini dan dijual seharga Rp 1.060.000.000 off the road.



Belum ada Komentar untuk "Mini Countryman Jcw Resmi Meluncur Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel