Mpv Buatan Mitsubishi Siap Nongol Untuk Pertama Kali

MPV

– Tampaknya kesabaran para konsumen akan rasa penasarannya terhadap Small MPV buatan Mitsubishi akan terobati. Pasalnya, guna menepati janjinya sejak satu tahun kemudian pada saat perkenalan awal kendaraan beroda empat XM Concept, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) risikonya akan segera mengatakan versi produksi dari small multi purpose vehicle (MPV) terbaru yang bakal menjadi penantang berat bagi Avanza Cs.


Menurut rencana yang sudah dibuat, perkenalan kendaraan beroda empat MPV masa depan ini akan dilakukan pada Senin 24 Juli 2017 di Jakarta. Setelah diperkenalkan, pesaing berat bagi Avanza Cs itu akan resmi diluncurkan ke publik pada 10 Agustus 2017. Di mana, peluncuran tersebut akan bersamaan dengan pembukaan festival GIIAS 2017.


Mobil yang menyasar segmen MPV namun bergaya sport utility vehicle (SUV) ini merupakan produk small MPV pertama bautan Mitsubishi yang tak hanya di pasar nasional namun juga di pasar global. Tentu, dengan diluncurkannya Smll MPV bergaya SUV, bagi Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menaruh cita-cita besar kepada small MPV ini untuk mendongkrak penjualan global merek tiga berlian itu. Apalagi, di pasar Indonesia yang diketahui merupakan pasar kendaraan terbesar di Asia Tenggara.


Di sisi lain, sepertinya cita-cita Mitsubishi tersebut akan menjadi kenyataan. Pasalnya, sejak diperkenalkan dalam bentuk konsep pada tahun 2016 lalu, kendaraan beroda empat buatan pabrik asal Jepang ini sampai kini masih ditunggu-tunggu oleh para konsumen. Hal itu tak lepas dari konsep desain yang diusungnya. Di mana, Mitsubishi akan menggabungkan fungsionalitas dari  mobil bergayaSUV dengan daya tampung banyak di kabin seolah-olah layaknya kendaraan beroda empat keluarga MPV.


Tak hanya itu saja, yang menjadi daya tarik dari kendaraan beroda empat ini ialah desain eksterior yang dibawanya akan hadir dengan menonjolkan fender depan dan belakang yang melebar. Dari situ, tampak bahwa Mitsubishi ingin mengekspresikan aksara yang stabil dengan ground clearance tinggi, sehingga semakin memperkuat kesan sporty di bodi yang ramping dengan pedoman garis aksara yang bebas.


Di lain sisi, berdasarkan kabar yang beredar, kendaraan beroda empat berkarakter MPV + SUV ini akan diproduksi mulai Oktober 2017 di pabrik gres Mitsubishi yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat.


Belum ada Komentar untuk "Mpv Buatan Mitsubishi Siap Nongol Untuk Pertama Kali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel