New Mclaren 720S Hadir Di Indonesia

kabar

– Beberapa waktu lalu, kabar cukup mengejutkan pun hadir bagi apra pecinta supercar. Pasalnya, Supercar New McLaren 720S yang merupakan mobil super cepat buatan Inggris itu risikonya resmi mendarat di Indonesia. Perlu diketahui bahwa Supercar asal Inggris ini diluncurkan oleh McLaren Jakarta selaku biro resmi McLaren Indonesia di showroom-nya yang terletak di Pasific Place, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta pada Rabu (26/7/2017). Tentu, hadirnya mobil sport ini pun menarik perhatian banyak publik, terutama penggemar supercar.


Dari beberapa gosip yang tersebar, New McLaren 720S ini ternyata memang sengaja dihadirkan ke Indonesia sebagai sebuah upaya untuk mengobati rasa rindu para pecinta McLaren dari model pendahulunya, McLaren 650S. Mobil terakhir tersebut tak kalah hebat dan bahkan justru menjadi buruan bagi para kaum berduit di Indonesia maupun seluruh dunia.


Berkaitan dengan peluncuran supercar asal Negeri Britania Raya tersebut, disebutkan bahwa Menurut CEO McLaren Jakarta yang saat ini diketuai oleh Irmawan Poedjoadi, McLaren 720S merupakan perhiasan dari keluarga McLaren khususnya untuk seri S.


Agen Bola Terpercaya

Antusias akan mobil ini tinggi sekali, ibarat sudah tadi dibilang, ini sangat fenomenal, karena adalah yakni bentuk sangat berubah dan berbeda dari model McLaren yang pernah kami bawa sebelumnya,” ungkap Irmawan saat peluncuran..


Sekadar informarsi, McLaren 720S pertama kali diperkenalkan di Geneva Motor Show ke-87, Swiss. Mobil ini mampu dipesan sesuai cita-cita konsumen.


Di sisi lain, sedikit untuk diketahui bahwa supercar buatan pabrik asal Inggris yang mengusung nama McLaren 720S ini untuk pertama kalinya diperkenalkan di Geneva Motor Show ke-87, Swiss. Ynag cukup menarik adalah mobil ini mampu dipesan sesuai cita-cita konsumen.


Sementara itu, jikalau berbicara duduk perkara spesifikasi dan performanya, sepertinya mampu dbilang cukup tangguh. Pasalnya, Untuk dapur pacunya sendiri, McLaren 720S ini telah mengandalkan mesin V8 twin-turbo yang mempunyai kapasitas mesin hingga 4,0 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 718 Tk dan torsi 770 Nm. Tak hanya itu saja, untuk urusan dapur pacu, McLaren 720S mengandalkan mesin V8 twin-turbo berkapasitas 4,0 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 718 Tk dan torsi 770 Nm. tentu saja, dengan berbekal mesin tersebut, supercar tangguh ini dapat mampu menghasilkan akselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik, sebelum mencapai kecepatan maksimal di angka 341 km/jam.



Belum ada Komentar untuk "New Mclaren 720S Hadir Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel