Nmax Siap Geser Mio Sebagai Matik Yamaha Terfavorit

NMAX

– Yamaha NMAX nampaknya dikala ini sedang naik daun dikalangan konsumen Yamaha. Pasalnya, penjualan Yamaha NMAX ini kabarnya hampir mampu menyamai matik sejuta umat milik Yamaha adalah Mio. Bahkan, NMAX yang masuk di kategori premium dikala ini sudah mampu dibilang sebagai motor matik standar karena adalah penjualannya yang laku manis dan hampir mengalahkan Mio Series.


Dilansir dari otomotifKompas, menurut data dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), NMAX berhasil mencapai pasokan on track sebanyak 24000-an unit pada bulan lalu. Bahkan, secara total skuter besar Yamaha ini terkirim 128.833 unit dalam kurun waktu tujuh bulan terakhir. Tentu saja hal ini sangat menggembirakan di tengah banyak sekali gosip ekonomi yang melemah.


Jika dibandingkan dengan Mio Series yang merupakan matik sejuta umat milik Yamaha, NMAX terpaut tidak terlalu jauh. Di mana untuk kurun waktu tujuh bulan terakhir Mio 125 tipe pelek racing dan jari-jari mampu terjual 171.793 unit. Tentu, meskipun masih terpaut beberapa angka namun dengan harga NMAX yang lebih tinggi daripada Mio Series pencapaian tersebut sudah sangat terbilang memuaskan.




Larisnya NMAX ini pun turut mengubah pandangan masyarakat kepada motor matik bongsor ini. Jika dulu NMAX terlihat sangat pribadi dan sangat jarang terlihat di jalanan, dikala ini justru keberadaannya sudah sangat umum ditemui dan banyak berseliweran di jalanan kota. Hal ini tampaknya juga tidak lepas dari tren masyarakat Indonesia yang dikala ini mulai menyukai motor-motor berbodi besar.


Di sisi lain, PT YIMM pun masih mempunyai beberapa varian skuter matik yang juga cukup favorit diantaranya AEROX 155 dan XMAX 250. Bahkan tidak hanya itu saja, YIMM pun juga menjadi salah satu pemasok global dari beberapa varian motor yang diproduksinya. NMAX sendiri pada tahun kemudian menjadi motor yang paling banyak di ekspor oleh PT YIMM ke luar negeri. Hal tersebut menunjukkan, NMAX tak hanya terkenal di Indonesia, namun juga berhasil merebut hati para konsumen Yamaha di luar negeri.



Belum ada Komentar untuk "Nmax Siap Geser Mio Sebagai Matik Yamaha Terfavorit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel