Peluncuran Suzuki V-Strom 250 Dijual Rp 67 Jutaan

Terdapat


Berita Dunia jitu – Desas-desus peluncuran Suzuki V-Strom 250, memang sedang ramai dibincangkan. Hanya saja, kapan dipasarkan di tanah air, belum ada yang bisa memastikan.

Di Jepang, motor petualang ini dipasarkan mulai 6 Juli 2017. Harganya 570.240 Yen atau setara dengan Rp 67 jutaan. Terdapat tiga pilihan warna yang bisa dipilih konsumen negeri sakura: diamond red metallic, solid dazzlin cool yellow dan pearl nebula black

Kelebihan V-Strom 250, mempunyai desain nyaman untuk perjalanan jauh. Terutama lewat stang lebar nan tinggi, serta posisi pijakan kaki yang agak ke depan. Hal itu menciptakan badan otomatis tegak dikala berkendara dengannya. Motor ini juga dibekali berbagai komponen petualang mirip windshield, hand guard dan dudukan untuk box samping serta belakang.

Agen Bola Terbesar

“V-Strom 250 yaitu model sport adventure tourer untuk pemula, yang bisa menyajikan kenyamanan motor touring dan kemudahan pengendalian motor harian. Mesinnya mempunyai huruf yang mudah dikendalikan pada putaran rendah dan menengah,” mirip dikutip dari rilis Resmi  Suzuki Jepang

Sektor mesin memang merupakan yang paling kecil dari keluarga V-Strom. Menggendong jantung mekanis dua silinder berkapasitas 248 cc. Biar begitu diklaim tetap menyenangkan untuk diajak berkendara. Sanggup memuntahkan torsi puncak 22 Nm pada 6.500 rpm dan tenaga maksimal 24 PS pada 8.000 rpm. Sistem transmisinya memakai 6-percepatan manual.

Konsumsi bahan bakarnya diklaim bisa mencatatkan angka 39 Kpl. Didukung pula dengan tangki bensin besar, bisa menampung bahan bakar sampai 17 liter. Jika disimulasikan kira-kira dari keadaan tangki bensin penuh, tidak perlu isi bahan bakar lagi sampai 663 Km. Sejauh Jakarta sampai Jawa Timur.

V-Strom 250 tampak modern dengan kehadiran panel instrumen digital. Berbagai berita bisa diberikan olehnya, mulai dari konsumsi bahan bakar rata-rata, jam, posisi gigi transmisi, trip meter dan lain-lain. Lampu belakangnnya juga sudah dilengkapi LED hemat daya. Sayang lampu depannya masih bohlam. Serta motor ini tidak mempunyai fitur keselamatan anti-lock braking system.

Bila V-Strom 250 dipasarkan di Indonesia, maka berhadapan pribadi dengan Kawasaki Versys – x250. Motor petualang milik geng hijau dibanderol mulai dari Rp 62,3 juta. Tersedia juga varian tourer yang lebih mahal dengan harga Rp 73,1 juta.

Kelebihannya dilengkapi berbagai komponen petualang, seperti: side panniers, fog lamps, engine guard, hand guard dan DC outlet. Dalam hal fitur keselamatan varian tourer sudah dibekali sistem pengereman anti-lock braking system (ABS).


Belum ada Komentar untuk "Peluncuran Suzuki V-Strom 250 Dijual Rp 67 Jutaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel