Pemandangan Indah Dari Menara Pulau Kasiak Pariaman

Pulau Kasiak merupakan salah satu pesona dari pulau-pulau anggun di Sumatera Barat. Pulau kecil ini terletak sejauh 5 km dari Pantai Gandoriah, pantai yang populer dengan pameran Tabuik. Untuk menuju lokasi pengunjung sanggup memakai kapal dengan biaya 75.000 per kepala sudah termasuk asuransi. Dibutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk mencapai pulau. Jika hari cerah pengunjung sanggup melihat keindahan maritim Pariaman dengan jelas.











Indahnya Sunrise dari Menara Pulau Kasiak (@ankga_suhenda)











View dari Menara Pulau Kasiak (taufiksalendra55.wordpress.com)

Sampai dipulau telapak kaki pengunjung akan dimanjakan oleh sentuhan pasir putih yang lembut, aneka macam makhluk pantai seperti kelomang dan kepiting juga siap menemani penunjung.











Keindahan maritim Pulau Kasiak (taufiksalendra55.wordpress.com)

Sekitar pulau ini dikembangkan sebagai daerah plantasi terumbu karang oleh Tentara Nasional Indonesia AL dan dinas kelautan. Pesona lainnya ialah Menara Pulau Kasiak, untuk menaiki menara ini anda tidak dipungut bayaran, namun petugas yang ada di Pulau sangat menekankan untuk berhati-hati dan melepas alas kaki.











Menara Pulau Kasiak (taufiksalendra55.wordpress.com)

Dari puncak menara setinggi sekitar 40 meter tersebut, pengunjung sanggup meliha pemandangan maritim Samudera Hindia serta beberapa Gunung di Sumatera Barat semerti Marapi, Singgalang hingga Talamau di Pasaman.
Sumber http://www.ondehmandeh.com/


Belum ada Komentar untuk "Pemandangan Indah Dari Menara Pulau Kasiak Pariaman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel