Perbedaan Antara Jatuh Cinta Dan Menyayangi Seseorang


Perbedaan Antara Jatuh Cinta Dan Mencintai – Jatuh cinta lebih dikenal akrab dengan bahasa inggrisnya Falling in love is much, much easier than loving mempunyai arti dan perbedaan penuh makna. Jatuh cinta memang lebih simpel dibandingkan mengasihi seseorang dengan ikhlas namun ia hanya menganggapnya sebelah mata dihatinya. Jatuh cinta memang beragam begitu berjuta rasanya, memang mengagumkan dari apa rasa cinta yang dituju.



©pixabay

   Hampir semua orang niscaya pernah merasakan jatuh cinta. Namun tidak semua orang yang merasakan makna cinta sejati dan sesungguhnya. Hanya segelintir orang yang menyadari tentang jatuh cinta hanya sekedar perasaan jatuh cinta yang suatu dikala sangat simpel hilang. Sedikit menyiasati arti sebenarnya tentang Jatuh Cinta dan ketahui makna perbedaan didalamnya seakan-akan yang dilansir elitedaily.com.



Perbedaan Antara Jatuh Cinta Dan Mencintai 



1. Ingin Memilikinya


    Jatuh cinta, Saat anda merasakan jatuh cinta, Anda akan menginginkan ia menjadi belahan dalam hidup Anda. Namun jikalau ada dorongan besar lengan berkuasa bisa menciptakan Anda ingin jauh berpikir untuk memilikinya, bahkan walau bagaimana pun caranya. Dalam hal ini, Anda menginginkan seseorang untuk kesenangan Anda.


Mencintai  Anda bahkan tidak merasa menginginkan atau memilikinya sekali pun. Yang Anda inginkan, ia senang dan selalu sehat alasannya ialah kebahagiaan Anda intinya bergantung pada kebahagiaannya.



2. Tingkat emosi


   Jatuh cinta, Tingkat emosi menjadi tinggi serta hasrat gelora asmara tiap kali bertemu niscaya meningkat. Ada cita-cita untuk memilikinya dan anda tidak ingin kehilangan dia. Merasa galau dikala akrab atau tidak di dekatnya.


Mencintai bukan tentang emosi melainkan hanya memikirkannya saja. Jika Anda mengasihi seseorang, Anda akan selalu memikirkan ia dengan positif. Tidak lupa, Anda selalu mendoakan yang terbaik untuknya.


3. Komitmen Yang Tinggi


   Jatuh cinta Ada kecenderungan untuk menghabiskan banyak waktu dengannya. Sebisa mungkin ingin selalu di dekatnya. Bahkan, Anda selalu menuntut kekerabatan yang serius.


Mencintai Memikirkan ada banyak hal yang harus Anda lakukan untuk memperkuat hubungan. Tidak sebatas berduaan dengannya saja.



4. Tentang Perhatian


    Jatuh cinta, Anda berpikiran bahwa Anda sangat memperhatikannya bahkan lebih dari yang Anda lakukan. Padahal, sebaliknya. Yang Anda lakukan masih belum seberapa.


Mencintai Saat mengasihi seseorang, Anda justru memberi perhatian dan lebih dari yang Anda pikirkan sebelumnya.


5. Berhenti atau Pntang menyerah


   Jatuh cinta, If you can fall in love with a person then you know you can just as easily fall out of love with him. Akan ada hari lebih mengagumkan lagi meski entah di mana Anda sudah tidak mencintainya lagi


Mencintai Orang yang memang merasakan cinta, rasa cintanya tidak akan pernah terhenti. Meski kadang harus merasa sakit.



Belum ada Komentar untuk "Perbedaan Antara Jatuh Cinta Dan Menyayangi Seseorang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel