Pesona Kekayaan Bahari Suwarnadwipa Di Sumatera Barat

Suwarnadwipa merupakan salah satu daerah wisata kelautan dengan kekayaan maritim yang menakjubkan, disamping daerah mandeh dan pulau pagang/pasumpahan. Suwarnadwipa bukanlah sebuah pulau, melainkan pesisir pulau Sumatera yang hanya sanggup dijangkau dengan memakai kapal.











Ayunan Laut Suwarnadwipa

Untuk mencapai lokasi, pengunjung bisa menyambangi pantai Bungus, Padang, disana akan ada beberapa nahkoda yang akan menawari anda transportasi/paket keliling pulau. Jarak Bungus ke Suwarnadwipa sendiri sekitar 15 km.











Suwarnadwipa

Suwarnadwipa ialah nama resort yang mengelola wilayah ini, tersedia penginapan dan restoran yang siap melayani pengunjung. Harga penginapan sendiri dibandrol mulai 200.000/malam. Juga tersedia kamar bisnis dengan privasi yang lebih.











Resor Suwarnadwipa

Di daerah ini wisatawan sanggup menikmati pemandangan maritim yang indah, serta sebuah ayunan di permukaan maritim yang menjadi daya tarik tersendiri. Jika anda mengambil paket wisata ke Suwarnadwipa, biasanya tur juga akan ditambah dengan kunjungan ke Pulau Pagang juga Pasumpahan.
Sumber http://www.ondehmandeh.com/


Belum ada Komentar untuk "Pesona Kekayaan Bahari Suwarnadwipa Di Sumatera Barat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel