Air Terjun Tansi Ampek, Solsel, Sumatera Barat

Alam Solok Selatan mempersembahkan nirwana alam Air Terjun Tansi Ampek, Air Terjun bagus ini terletak di Sungai Lambai di perkebunan Mitra Kerinci yang berjarak sekitar 20 KM dari Muaro Labuah. Air terjun ini mempunyai 4 tingkat yaitu Tansi 1, Tansi 2, Tansi 3 dan Tansi 4. Tansi Tigo dan Tansi Ampek terletak berdekatan dan menyajikan pemandangan alam yang sangat indah. Selain pesona penderasan dengan air yang jernih dan dingin, keindahan alam di sekitar spot juga sangat memukau, ditambah dengan sejuknya udara tentu akan menciptakan pengunjung jatuh cinta dengan objek ini.











Air Terjun Tansi Ampek (Joey Exito)










Tansi Ampek (@sattosay)

Air Terjun ini bergotong-royong sangat dikenal oleh masyarakat sekitar bahkan se Solok Selatan, namun promosi yang masih kurang dan masih sedikitnya kunjungan wisatawan masih menciptakan objek ini sedikit terlupakan di Sumatera barat.











Air Terjun Tansi Ampek (fotografersolsel.blogspot.co.id)

Walaupun terkesan kurang terkenal, penderasan ini malah mampu mengundang Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno untuk bepetualang kesini. Air yang jernih didukung udara yang sejuk dan pemandangan yang asri, menciptakan Air Terjun Tansi Ampek sangat layak dikunjungi.











Air Terjun Tansi Ampek (@chai_arnando12)

Agustus 2015 lalu, Komunitas Fotografi Solok Selatan mencoba mengabadikan keindahan objek ini melalui beberapa foto untuk selanjutnya dipromosikan.
Sumber http://www.ondehmandeh.com/


Belum ada Komentar untuk "Air Terjun Tansi Ampek, Solsel, Sumatera Barat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel