Makna Cinta Paling Romantis


    Makna Cinta Paling Romantis . Berbicara soal kalimat cinta, ada hal yang menciptakan tersipu malu, ada yang menciptakan senyum-senyum sendiri, ada pula yang menciptakan tangis. Namun, di antara semua hal itu, sanggup dibilang cinta yakni hal termanis yang tak akan pernah sanggup ditolak oleh siapapun. Cinta bukan permainan, melainkan sebuah proses yang mendewasakan. Dalam sebuah relasi cinta, niscaya ada pelajaran, entah risikonya bersatu atau terpisah. Cinta niscaya membawa kebahagiaan. Kalau kebahagiaan itu terhenti karena yakni yakni perpisahan, Yang Mahakuasa tak akan membiarkan hati Anda sendirian. Selalu ada kebahagiaan lain yang tiba dengan sejati dan tak pernah pergi. Dia bernama jodoh. 




Makna Cinta Paling Romantis




1. Dia Adalah Jiwa Yang Cocok Denganmu



   Makna Cinta yakni kecocokan jiwa seseorang. Saat seseorang sudah menemukan arti cinta dari cuilan jiwanya dan merasa cocok dengannya, dikala itu pula ia menyadari bahwa ia sudah menemukan orang yang ia cari selama ini. Orang yang ia tak tahu bagaimana harus hidup jikalau tanpa orang itu di sisinya. Saat itulah dua hati yang bertaut mulai sama-sama melangkahkan kakinya pada pendewasaan, pada kemajuan, hingga risikonya melaju ke jenjang pernikahan. 



    Kalau Anda memang menemukan orang yang cocok dengan Anda, jangan pernah lepaskan dirinya. Jangan urungkan niat untuk mengutarakan karena yakni yakni kita tak tahu apa yang mungkin terjadi jikalau kita memperjuangkannya. 



2. Cinta Yang Terhalang Oleh Jarak


   Cinta yang bibatasi oleh jarak populernya yakni LDR-an. LDR mengajari kita akan rindu. Perasaan ingin bertemu namun kita tak saling berdekatan satu sama lain. LDR juga mengajari kita menjaga komitmen dan kepercayaan, karena yakni yakni akan ada banyak tantangan yang kita hadapi. 




   Bila Anda mengalami LDR, jangan terlalu bersedih hati. Biarkan cinta apa adanya yang terbentang luas diantara jarak nan jauh, di samping usaha Anda, ada makna sejati yang dimiliki cinta untuk tetap mengikat Anda dan pasangan meski jarak membentang. 



3. Jatuh Cinta Lagi


    Cinta sejati itu dikala Anda merasa separuh, dikala ia sedang jauh. Meski Anda akan bertemu lagi, tapi Anda selalu ingin bertemu. Saling menyebarkan kebaikan dengan pasangan akan menciptakan Anda jatuh cinta lagi dan lagi. Karena Anda akan menemukan tutorial untuk selalu mempertahankannya di sisi Anda dan demikian pula sebaliknya. Dengan tutorial inilah relasi cinta Anda dan pasangan akan selalu bersemi hingga renta nanti.



4. Romantis Hingga Usia Senja


   Beberapa orang lebih menyukai melihat pasangan yang romantis hingga usia senja, masih kelihatan saling mendampingi satu sama lainnya. Mereka yakni pasangan tua, namun terbalut oleh kasih cinta yang romantis dalam kesederhanaan. 



    Saat menginjak usia senja nanti, kita akan menyadari bahwa tak ada yang lebih kita butuhkan selain pasangan kita. Teman-teman kita telah berkeluarga, belum pintar balig cukup nalar sudah senang dengan hidupnya. Selian Tuhan, kita mempunyai pendamping yang luar biasa.



5. Cinta Membangkitkan Gairah Muda Kembali


    Bila Anda ingin berguru ihwal cinta, belajarlah dari orang renta yang menua bersama, kakek nenek yang setia hingga usia senja. Mereka lebih paham asam garam kehidupan percintaan yang menyatu dengan realita. 


   Masa kita berbeda, tapi usaha kita dengan cinta yakni sama. Kalau Anda bertanya pada pasangan yang lebih senior, jawabannya niscaya sederhana, saling menghargai, jujur dan saling mendukung. Percayalah, meski sederhana, hal itu tak mudah dilakukan. Anda akan memahaminya dikala sudah menyelami masa-masa itu. 


Belum ada Komentar untuk "Makna Cinta Paling Romantis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel