Tips Cara Agar Pernikahan Langgeng Bahagia


    Pernikahan biar langgeng perlu adanya saling memahami baik itu karakter,sikap dan hal lain terhadap suami dan istrinya. Mengapa akhir-akhir ini banyak sekali di mana ijab kabul begitu rapuh dan membuat wanita tidak bahagia ketika melewatinya. Suka dan sedih pasti ada dalam sebuah pernikahan, tinggal bagaimana Anda menjalaninya. Badai seharusnya membuat ijab kabul Anda makin berpengaruh dan bahagia.





©Pixabay


   Sejatinya bahwa setiap pasangan memiliki sebuah keinginan yang tinggi serta tidak ketinggalan pula iringan doa biar pernikahannya langgeng dan bahagia. Pernikahan yang bahagia sepanjang masa yakni idaman setiap pasangan. Banyak pasangan yang dapat menikmati kebersamaannya sampai usia senja. 


Pernikahan Langgeng Bahagia



1. Selalu ingat untuk menciumnya, mengucapkan “I love you”, memeluknya, mengucapkan terima kasih dan aktivitas romantis lainnya. Usia boleh menua, tapi jangan biarkan cinta Anda menua.


2. Saat hal-hal buruk terjadi, ingatlah bahwa hal itu akan berlalu.


3. Jangan biarkan kejadian kecil merusak hubungan yang sudah lama Anda bangkit bersama suami. Apakah pantas hal kecil itu membuat retak kekerabatan Anda? Seharusnya tidak.


4. Anak-anak memang sering membuat stres, tapi ingatlah, mereka akan tumbuh semakin dewasa.


5. Luangkan beberapa waktu untuk diri Anda sendiri. Kadang seseorang harus memanjakan dirinya sendiri biar mendapat banyak energi untuk dibagi dengan pasangan.


6. Hindari menghukum pasangan dengan diam. Bicarakan hal-hal yang mengganggu Anda sesegera mungkin, jangan biarkan emosi terpendam yang suatu ketika akan meledak.


7. Rayakan hal-hal penting dalam keluarga. Ulang tahun, hari jadi pernikahan, ketika anak mendapat nilai mengagumkan dan sebagainya.


8. Jangan takut untuk berkompromi, alasannya yakni selalu menyerah dan selalu baiklah dengan pendapat suami akan membuat Anda tidak mencar ilmu mengemukakan pendapat yang mampu jadi lebih baik.


9. Perbanyak waktu untuk tertawa bersamanya.


10. Berbagi segalanya satu sama lain. Katakan apa yang Anda rasakan, apa yang Anda khawatirkan dan sebagainya. Semua akan terasa lebih ringan jikalau Anda mau membaginya dalam komunikasi yang tepat.


11. Komunikasi yakni kunci ijab kabul bahagia. Komunikasi yang baik memang tidak menjamin Anda dan suami bebas masalah, namun komunikasi yang baik akan membuat kekerabatan berkembang ke arah yang lebih baik.


12. Berbahagialah dengan diri Anda. Wanita yang percaya diri dengan dirinya sendiri lebih mungkin memberi banyak kebahagiaan pada orang-orang di sekitarnya.


13. Percayalah pada suami dan jadilah istri yang mampu dipercaya.


14. Hargai apapun yang sudah Anda miliki ketika ini. Ada kalanya ijab kabul begitu rapuh, namun lihatlah hal-hal bahagia yang sudah Anda lalui bersama. Nikmati sekarang dan bersyukurlah pada kebaikan apapun yang Anda dapatkan dari ijab kabul Anda.


15. Sebuah ijab kabul yang bahagia yakni perpaduan dari dua orang yang mampu saling memaafkan.




     Dan yang paling penting satu sama lainnya harus saling mengerti wacana apa problem dan solusi untuk menjaga ijab kabul sejati.


Belum ada Komentar untuk "Tips Cara Agar Pernikahan Langgeng Bahagia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel