Terduga Teroris Ditangkap Di Cirebon

Tim Special Response Reskrim Polres Cirebon Kota bersama Detasemen Khusus (Densus) 88 menangkap seorang terduga teroris di sekitar Bandara Cakrabuana Kota Cirebon, tempat kedatangan Presiden RI Joko Widodo,pada Senin (18/9/2017).


Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar mengungkapkan, dari tangan terduga teroris tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa sebuah koper yang berisi senjata tajam jenis sangkur, sebuahair softgun dan buku permintaan berjihad.


Terduga Teroris Ditangkap di Cirebon


Tim


Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto menyampaikan, terduga teroris yang berhasil diamankan berinisial IM dan berasal dari kota Majalengka. IM diamankan di sekitaran bandara yang direncanakan menjadi lokasi kedatangan presiden Jokowi, pada Senin petang.


“Ditangkap diarea belakang bandara. Makara ada yang menginformasikan kepada masyarakat ada orang yang tidak pernah lihat ataupun dikenal menggunakan ransel dengan gerak gerik mencurigakan, maka tim Detasemen Khusus (Densus) 88 segera tiba ke sana,” ujar Agung, pada Senin sore.


Polisi langsung membawa IM ke Kantor Polres Cirebon untuk dimintai keterangan. Polda langsung berkoordinasi dengan pihak terkait untuk keamanan Presiden Jokowi dalam kunjungannya ke Cirebon, Senin malam.


 


Belum ada Komentar untuk "Terduga Teroris Ditangkap Di Cirebon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel