Promo Wisata Bali Murah – Pura Tanah Lot Bali

pura tanah lot bali


Di artikel ini kami ingin tidak banyak membagikan, mengenai wisata bali yng telah Amat ternama baik di wisatawan dalam negeri maupun wisata luar negeri. Pura tanah lot. yakni wisata yng masih menjadi primadona bagi atau mampu juga dikatakan untuk destinasi wisata bali serta pun pilihan kami. mari simak analisis yang akan di sajikan kali ini yng kami peroleh dari infowisatabali:
Paket wisata bali – Pura Tanah lot merupakan bagian dari 11 Pura yng Menjadi Primadona Bagi wisatawan, jadi yakni satu dari sekian banyaknya hal yng wajib menjadi pertimbangan kawasan yng akan dikunjungi disaat berlibur di Bali.
Tanah Lot merupakan sebuah objek wisata yng terdapat atau terletak di kabupaten Tabanan – Bali, Indonesia, tidak lebih lebih 65 menit perjalanan dari Denpasar. Disini ada dua pura yng terdapat atau terletak diatas batu besar yng luasnya tidak lebih lebih 3 are. satu terdapat atau terletak diatas bongkahan batu serta satunya terdapat atau terletak diatas tebing seakan-akan yang dengannya Pura Uluwatu.
Pura tanah lot yakni bagian dari pura Sad Kahyangan, yakni pura – pura yng yakni sendi-sendi pulau Bali. Pura Tanah Lot yakni pura maritim kawasan pemujaan dewa-dewa penjaga laut.
Di cakrawalatour.com


Belum ada Komentar untuk "Promo Wisata Bali Murah – Pura Tanah Lot Bali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel