Rekomendasi: 5 Situs Terbaik Yang Membahas Mobile Legends

Penggemar game moba mobile legends ini kini sudah tersebar di seluruh dunia, dengan banyaknya kesulitan dalam bermain game ini tentulah perlu situs/forum untuk sekedar membahas sedikit permasalah saat bermain game ini. Semua situs dan blog yang saya rekomendasikan di bawah ini sudah pernah saya baca, dan terbukti sangat profesional dalam membahas game mobile legends. Bukan hanya sekedar tips dan trik yang dibahas, namun item-item apa saja yang diharapkan untuk pahlawan juga dibahas.


Bagi seorang pemula tentulah dituntut untuk berguru dan berguru semoga sanggup menjadi pemain yang profesional. Sebab bermain mobile legends bukan hanya sekedar iseng bermain namun diharapkan strategi yang baik untuk mengalahkan musuh-musuh.


Rekomendasi Blog Tips dan Trik Mobile Legend: Bang Bang


1. Duniaku.net

 

Blog ini telah usang membahas seputar tips dan trik untuk mobile legend, bahkan hampir semua game moba dibahas di sana. Dengan tampilan yang dinamis dan elegan blog ini cukup mumpuni sebagai sarana yang tepat untuk berguru bermain mobile legend. Dari membahas seputar hero, guild, item blog ini menduduki google search engine yang baik.


Duniaku.net memang blog yang termasuk profesional jikalau dilihat dari tutorial membahasnya dan tampilan blog tersebut. Jika kau berminat memperdalami skil mobile legend kamu, saya sarankan untuk mengunjungi duniaku.net


2. Mobandroid.web.id

 

Nama blog ini cukup familiyar dikalangan pecinta game moba, situs ini juga telah banyak membahas mobile legend. Banyak pahlawan terkuat di mobile legends yang dibahas di situs ini, mulai dari hayabusa, freya dll. Situs ini memiliki bahasa yang mudah pahami, sehingga pemua ibarat saya juga bisa memahami setiap tips dan trik yang dibagikan situs ini.


3. Itemku.com

 

Kalau kau mencari suatu akun untuk dibeli atau kau hendak menjual skin, item dll disinilah tempatnya. Memang hampir ibarat situs jual beli, banyak item yang di jual disana. Saya belum pernah membeli apapun di blog tersebut, sebab saya cuma free player. Tapi jangan takut untuk bertransaksi dengan situs ini. Sebelum melakukan jual beli kau sebaiknya cross cek dulu informasi suatu web semoga aman, itu aja saran dari saya.


4. Jonooit.com



Blog yang satu ini membahas game dan trik, tidak terkhusus dengan mobile legends, namun blog ini cukup sebagai refrensi untuk berguru trik bermain mobile legends. Semua hidangan yang tertulis diblog tersebut juga telah saya terpkan dan terbukti permainan saya sedikit meningkat.Dari mulai panduan bermain hingga build pahlawan hingga menjadi berpengaruh juga dibahas dalam situs tersebut, rekomendasi item yang wajib untuk pahlawan mobile legends juga dibahas. Intinya seputar update mobile legends dibahas di jonooit.com.


5. Elbaihaki.web.id



Blog ini termasuk salah satu yang saya rekomendasikan ke kamu, perlu diketahui trik dalam blog tersebut bisa kau pelajari supaya kau menjadi pemain yang profesional. Bagi pemula sangat cocok untuk membaca dahulu sedikit tips yang disajikan blog ini. Tak hanya game moba mobile legends, blog ini memiliki segudang tip yang menarik seputar game juga.


Kesimpulan Rekomendasi


Dari semua situs atau blog yang saya sarankan kepada kamu, hendaknya kau pelajari setiap bait-bait kata dan instruksi di blog tersebut. Dengan memahami suatu tulisan kau bisa mengimplementasikan tips dan trik tersebut ke dalam permaian kamu. Seperti diawal, semua situs diatas hanyalah sarana pembelajaran, jikalau ingin lebih andal dalam permainan mobile legends, kuncinya jangan pelit buat belanja.



sumber : teknocagita

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi: 5 Situs Terbaik Yang Membahas Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel