Tips Biar Menang Terus Bermain Mobile Legend Bagi Pemula

Bagi pemula dalam bermain mobile legend ini niscaya masih resah dalam mengatur strategi dan membaca kemampuan heronya sendiri. Tips kali ini sangat membantu kau yang ingin mencar ilmu main game moba satu ini. Mobile Legend sejak pertama di launching memiliki daya tarik yang sangat tinggi sehingga orang-orang yang bermainnya menjadi lupa waktu dan tempat. Sebelum kau bermain game ini ada beberapa tips dari saya yang nanti mungkin membantu kau semoga menang terus.


Perlu digaris bawahi, saya bukan pakar dalam game ini, namun saya hanya membuatkan trik dan tips jitu untuk menguasai game ini. Mobile legend sendiri memiliki sifat seakan-akan Dota 2, namun perbedaan yang mencolok yaitu karakter dan mapnya. Walaupun mapnya sedikit seakan-akan namu itu cukup membedakan dua game tersebut


Beberapa Tips Mobile Legend Dari Saya Ini Dapat Membantu Kamu Untuk Menang


1. Lihat dan Perhatikan Peta

 

Langkah awal kau untuk bisa ke tahap profesional dalam bermain ini ialah, selalu memperhatikan maps. Hal ini sering menjadi kesalahan yang fatal bagi pemula di mobile legend, padahal dengan melakukan cara ini sanggup membantu kau lebih dekat dengan kemenangan. Karena disinilah kita memperhatikan gerak-gerik lawan. Terlalu sering tidak melihat peta sanggup menciptakan kau kalah dalam pertandingan, sebab lawan bisa saja tiba ke markas kau saat kau keasikkan menhacurkan tower.


2. Item Wajib

 

Setiap pendekar berbeda kebutuhan itemnya, namun semuanya sama saat di awal. Item attack harus kau beli di awal permainan. Item tersebut sangat membatu pendekar kau jadi lebih maximal dalam pertandingan. Jangan sepelekan item lain, banyak yang harus kau pelajari ihwal karakteristik hero-hero kamu.


3. Kerjasama Team

 

Bermain game mobile legend kau harus saling kerjasama dengan tim kamu, jangan kau berjalan individual atau main sendiri. Bermain dengan kerjasama itu sanggup membantu kau untuk menang, dengan cara mengabungkan kemampuan setiap pendekar dan memaksimalkan penggerakan. Buat musuh lemah dengan sekali serang, dengan begitu kau dijamin sanggup melakukan penta kill.


Apa Dengan Tips Di Atas Dapat Membuat Saya Menang Terus?


Di dalam permainan, niscaya ada kalah dan menang, begitu juga dengan Mobile Legend ini. Kamu mungkin bisa menang terus namun ingat di atas langit masih ada langit. Tips dari saya itu hanyalah basic awal untuk menjadi player mobile legend.


Kamu bisa kembangkan lagi teknik dan skil kau dengan dasar yang telah saya bagi. Pemilihan pendekar yang tepat dalam pertandingan memilih kau untuk menang. Di dalam mobile legend ada beberapa pendekar terkuat di dalamnya termasuk Hayabusa, Natali dll.


Menang teruspun saya tidak menjaminnya, namun tips di atas yaitu modal awal untuk bermain mobile legend. Terima kasih telah membaca trik sederhana bermain mobile legend dari saya yang masih pemula ini.


sumber : teknocagita

Belum ada Komentar untuk "Tips Biar Menang Terus Bermain Mobile Legend Bagi Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel