Santan Kelapa Menurunkan Berat Badan


   Santan Kelapa Menurunkan Berat Badan – Santan Kelapa yang biasa dibikin bahan sebagai suplemen masakan ternyata mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan. Salah satu manfaat lain dari Santan Kelapan berdasarkan penelitian ternyata bisa menurunkan berat badan. Santan kelapa mengandung lemak jenuh baik bagi tubuh yang cukup tinggi. Untuk itu disarankan bagi anda yang sedang menjalankan kegiatan diet, alasan lebih untuk menambahkan santan kelapa di sajian masakan anda. Simak saja kutipan dari magforwomen.




Santan Kelapa Menurunkan Berat Badan




1. Meningkatkan Energi


    Santan kelapa terdapat juga lemak jenuh ternyata bisa berfungsi sebagai bahan bakar untuk proses metabolisme tubuh.Tak hanya itu, lemak minyak kelapa juga bisa meningkatkan energi dan membantu pembakaran lemak lainnya dalam tubuh. 


    Santan kelapa hanya membutuhkan sedikit enzim untuk mencerna, memecah, dan menyerap nutrisi, vitamin, serta mineral. Hal itu bisa mengakibatkan perut terasa kenyang lebih usang dan mengurangi nafsu makan sebelum waktunya.


2. Meningkatkan Kolesterol Baik


   Santan kelapa bisa meningkatkan kolesterol “baik” (HDL) di dalam tubuh. Santan ini yang terkandung dalam kelapa bisa mengontrol fluktuasi berat tubuh dan melindungi terhadap resistensi insulin.


3. Menurunkan Risiko Penyakit Jantung


    Menurut penelitian, mengonsumsi masakan yang kaya akan kelapa bisa menurunkan risiko menderita penyakit jantung dan obesitas.


4. Penawar Racun


   kalau keracunan sebaiknya diatasi dengan mengkonsumsi sedikit santan kelapa yang sangat bermanfaat untuk membersihkan tubuh dari racun.


Santan Kelapa Menurunkan Berat Badan



   Itulah beberapa manfaat sehat dari Santan Kelapa Menurunkan Berat Badan secara alamiah. Semoga bisa bermanfaat!


Belum ada Komentar untuk "Santan Kelapa Menurunkan Berat Badan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel