Sedan Glamor Lexus Sudah Di Pesan 50 Unit Meski Belum Di Produksi

Lexus

– Lexus menjual sedan mewahnya tersebut pada kisaran harga Rp 3,5 miliaran. LS 500 bahkan sudah dipesan sebanyak 50 unit di Indonesia. Padahal mobil ini masih belum diproduksi secara massal. Hal ini tentu cukup mengejutkan sekaligus memperlihatkan jikalau info terkini masyarakat pada mobil ini memang sangat tinggi.


General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadirja memperlihatkan jikalau model LS 500 memang sengaja tidak dibentuk target, namun gres dirilis saja mobil ini sudah diserbu oleh banyak konsumen padahal pihak Lexus sendiri belum melakukan apa-apa. Untuk kini ini, paling tidak sudah ada 50 orang yang memesan sedan glamor Lexus tersebut.


Adrian menambahkan jikalau tingginya info terkini masyarakat akan mobil ini juga tak mampu dilepaskan dari para loyalis mereka yang ternyata sudah mengetahui gosip sebelumnya wacana peluncuran LS 500 ini. Bahkan, mereka pun sudah melakukan persiapan sebelumnya dan hanya tinggal menunggu saat dimana Lexus Indonesia merilis model ini untuk pasar dalam negeri.



Padahal jikalau dilihat produksi massal model ini gres akan dilakukan pertama kalinya pada bulan Januari 2018, kemudian Lexus LS 500 akan diboyong ke Indonesia setidaknya pada bulan Februari. Bukan hanya Indonesia saja, namun model ini juga akan didistribusikan ke seluruh dunia. Pengiriman akan dilakukan secara serempak, namun Lexus Indonesia tetap besar hati mampu meluncurkan mobil ini terlebih dahulu.


Sedan glamor Lexus ini dibekali dengan mesin twin turbo berkapasitas 3.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 415 HP. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin ini nantinya akan disalurkan melalui transmisi 10 percepatan terbaru.


Lexus LS500 sendiri dilepas ke pasar dan menarget konsumen yang memang hanya tinggal menikmati hidup. Jadi, kisaran usianya mulai dari yang termuda 40 tahun tertua 60 tahun.



Belum ada Komentar untuk "Sedan Glamor Lexus Sudah Di Pesan 50 Unit Meski Belum Di Produksi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel