Spot Dengan Pemandangan Paling Indah Se-Indonesia Part 1

Menikmati pemandangan alam dari ketinggian merupakan suatu pengalaman wisata yang takkan terlupakan, mulai dari puncak gunung, perbukitan atau gedung pencakar langit. Lalu dimana sajakah tempat-tempat atau bukit-bukit dengan pemandangan paling mengagumkan di Indonesia, berikut merangkum spot-spot natural landscape view Istimewa untuk anda.


Gunung Kukusan, Yogyakarta











Gunung Kukusan (liburmulu.com)

Spot ini berada di Dusun Nglinggo, Kelurahan Pagerharjo, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Apa yang Istimewa dari bukit ini? Anda sanggup menikmati keindahan 8 gunung sekaligus, Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Gunung Telomoyo, Gunung Andong, Gunung Ungaran, Gunung Sumbing, Gunung Sindoro, dan Gunung Prau Dieng.


Puncak Kosakora, Yogyakarta











Puncak Kosakora (@vitaratna11)

Merupakan daerah destinasi berselfie ria terbaru di Jogja. Terletak di wilayah Gunungkidul, diperlukan trekking sekitar 2 km untuk mencapai lokasinya. Tempat ini menyajikan pemandangan yang spektakuler, tidak hanya pantai-pantai di Samudera Hindia saja, pemandangan sunset dan sunrise menjadi buruan pengunjung yang berkemah di lokasi ini.


Bukit Lintang, Kalimantan Selatan











Bukit Lintang (wadahinformasi2.blogspot.com)

Anda ingin menyaksikan Bukit Teletubbies dari kejauhan? Datanglah ke Kabupaten Tanah Laut, lokasinya sekitar 1 jam perjalanan dari Pelaihari. Bukit ini merupakan tandem Bukit Rimpi, dimana kedua bukit yang cukup menantang ini menyajikan pemandangan bukit-bukit kecil seolah-olah di Serial Teletubbies.


Batu Pandang Ratapan Angin, Jawa Tengah
 











Pandang Ratapan Angin (bukitsikunirdieng.wordpress.com)

Pesona Dieng memang tiada habisnya, Batu Ratapan Angin merupakan dua buah kerikil besar yang berdampingan dan terletak diatas bukit sekitar Dieng Plateau. Lokasi ini menjadi lokasi strategis untuk menikmati keindahan Telaga Warna Pengilon. Jika bangun diatas batu, sesekali akan tiba hembusan angin mendesis yang bernada seolah-olah ratapan tangis.


Cukul Pengalengan, Jawa Barat











Cukul Pengalengan(@dhonny_putra)


Cukul yaitu area perkebunan teh nan mengagumkan di perbatasan Kabupaten Bandung dan Kabupaten Garut. Daerah ini merupakan jalan masuk ke Bandung dari Pantai Rancabuaya, Garut. Selain sanggup menikmati indahnya hamparan teh yang hijau dari jalan raya, pengunjung juga sanggup mendaki salah satu bukit yang tertinggi sekitar 1600 mdpl. Tempat ini menjadi salah satu destinasi favorit di sekitar Bandung.


Menuju Part 2


Sumber http://www.ondehmandeh.com/


Belum ada Komentar untuk "Spot Dengan Pemandangan Paling Indah Se-Indonesia Part 1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel