Tur Ke Stadion Markas Klub Besar Eropa

Pernahkan anda membayangkan jalan-jalan atau tur ke stadion klub-klub besar Eropa mirip Santiago Bernabeu (Real Madrid), Camp Nou (Barcelona), Old Trafford (Manchester United), Allianz Arena (Bayern Munchen) atau klub Sepakbola besar lainnya? jikalau pernah berarti kita sama…











Allianz Arena Tour (www.rv-direkt.de)

Tur Stadion merupakan salah satu tutorial bagi klub untuk mempromosikan sekaligus memperkenalkan secara lebih dekat klub tersebut, termasuk museum, suasana ruang ganti, dingklik cadangan, tribun, lorong pemain hingga sejarah panjang klub.











Museum di Santiago Bernabeu (www.therealmadridfan.com)

Di Inggris, seluruh peserta Premier League membuka paket tur stadion untuk para fans atau pengunjung yang tertarik. Contohnya Arsenal, klub asal London ini membandrol 20 Euro untuk Self Guided Audio Tour, jikalau pengunjung memerlukan jasa guide, di Emirates Stadium markas Arsenal ini juga tersedia barisan guide dengan 9 bahasa.











Emirates Stadium Tour











Suasana Ruang Ganti Arsenal (www.thestar.com.my)

Beralih ke Spanyol dimana dua seteru abadi Real Madrid dan Barcelona berkuasa. Di Estadio Santiago Bernabeu markas El Real, dengan tiket seharga 19 Euro, pengunjung akan diajak keliling stadion melewati Panoramic View, ‘Best Club in History’ Room, Sensations Room, Photomontages, Pitch, Presidential Box, Dressing Room, Tunnel, Press Room dan berakhir di Official Store. Paket ini dibuka setiap hari kecuali Natal dan Tahun Baru, mulai jam 10 pagi hingga jam 7 malam.











Mencoba duduk di Bangku Cadangan Real Madrid (guias-viajar.com)











Best Club in History Room (realmadrid.com)

Lanjut ke Stadion termegah di Jerman, Allianz Arena milik Bayern Munchen. Stadion dengan 1.056 panel lampu ini memberikan 6 jenis paket tur stadion yaitu, Combi Tour, VIP Tour, Disabled Tour, Arena Tour, Kick Tour dan Kids Tour. Yang paling banyak diambil yakni Combined Tour dengan tarif 19 Euro dengan durasi sekitar 3 jam.











Kemegahan Allianz Arena (www.stag.com)











Suasana Lorong Pemain Allianz Arena (futebolalemao.ig.com.br)

Itulah beberapa stadion dengan paket tur stadion yang ditawarkan. Destinasi wisata alternatif bagi para fans yang sempat melancong ke Eropa.
Sumber http://www.ondehmandeh.com/


Belum ada Komentar untuk "Tur Ke Stadion Markas Klub Besar Eropa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel