Vespa Rilis Skuter Terbaru

Piaggio

– Piaggio Indonesia yang merupakan pemegang merek dari Vespa di Indonesia gres saja memperkenalkan varian gres dari Vespa Primavera 150cc I-Get dan Vespa Sprint 150cc I-Get. Varian gres tersebut telah dikostumisasi menjadi Vespa Acrobaleno dan Vespa Sprint Sport yang mempunyai tampilan desain unik. Yang menarik, Vespa hanya menyediakan kedua varian terbaru tersebut dalam jumlah terbatas atau Limited Edition.


Kedua motor ini sendiri memang sengaja didatangkan oleh Piaggio Indonesia untuk mengatakan komitmennya dalam mengatakan pengalaman berkualitas dengan mengatakan produk-produk premium terbaik untuk para penggemar skuter-skuter Vespa khususnya. Kedua varian terbaru ini sendiri memang ditujukan untuk menyasar segmen anak muda, sehingga desain dan warnanya cukup mempunyai tampilan yang berbeda.


Tak hanya itu saja, Vespa juga rupanya tidak sembarangan dalam mengatakan nama pada kedua varian terbarunya tersebut. Arcobaleno misalnya, yang mempunyai makna pelangi yang akan mengingatkan Anda dengan keindahan perjalanan sehari-hari yang dinamik dan penuh dengan warna. Sesuai dengan namanya, varian Vespa Arcobaleno sendiri dihadirkan dengan warna pribadi Azzuro Incanto yang mengambil warna langit dan warna laut. Yang menarik dari varian ini yaitu dilengkapinya ransel dan handuk pantai Arcobaleno, yang mana kedua kelengkapan tersebut mempunyai label Vespa, dengan warna sesuai dengan bodi motor.



Sementara itu, varian lain yakni Vespa Sprint Sport Limited Edition mempunyai desain yang menggabungkan antara kenyamanan berkendara terbaik dengan sentuhan sporty dan tampilan maskulin. Hal tersebut tentu akan sangat sempurna. Apalagi, warnanya pun tampak begitu cerah dengan warna pribadi Yellow Jealousy (Matt) dan Light Grey (Matt). Sementara itu, ada pula sentuhan warna krom yang mengatakan kesan glamor pada skuter ini yang diaplikasikan pada bingkai lampu depan serta lampu belakang dan list body aluminium dan kaca spion.


Beberapa fitur lain pun turut melengkapi kedua varian terbaru skuter Vespa tersebut. Tentu, dengan berbagai fitur yang dibawanya serta statusnya yang merupakan edisi terbatas menciptakan harganya dibanderol cukup mahal. Di mana kedua motor skuter milik Vespa tersebut dikabarkan akan dibanderol IDR37.500.000,- untuk varian Vespa Primavera Arcobaleno dan IDR 42.500.000,- untuk Vespa Sprint Sport.



Belum ada Komentar untuk "Vespa Rilis Skuter Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel