Waspada! Kuliner Penyebab Kolesterol Tinggi


    Makanan penyebab kolesterol tinggi – Perlu anda di ketahui ada beberapa kuliner yang harus di waspadai lantaran adalah ialah sangat berbahaya bagi kesehatan yang menyebabkan naiknya kadar kolesterol di dalam darah.Semua para hebat menganjurkan apabila sembarangan memakan kuliner terutama yang berkadar lemak tinggi maka akan semakin berkembangnya kolesterol jahat.




(C) pixabay


    Hal ini akan menjadi penumpukan di dalam tubuh akan menyebabkan aneka macam macam penyakit kronis lainnya.Kenalilah beberapa kolesterol tinggi selain dari kuliner juga dari hal lain yang bisa meningkatkan kolesterol jahat secara cepat.



1.Makanan Yang Berlemak dan Santan


    Jenis kuliner ini sangan beresiko meningkatkan kadar kolesterol di dalam tubuh.Jika anda penggemar mengkonsumsi opor ayam di sarankan jangan terlalu banyak lantaran adalah ialah sebagai salah satu kuliner yang bisa meningkatkan kolesterol.


2.Berat Badan Meningkat


   Akibat berat tubuh lebih bisa meningkatkan trigliserida dan menurunkan HDL atau kolesterol baik.Untuk itu bagi yang berat badannya bertambah,disarankan untuk berpuasa biar kolesterol jahat menurun.


3.Malas Berolahraga


   Olahraga itu penting untuk menjaga kestabilan kadar di dalam tubuh.Untuk itu jangan lupa sehabis melewati masa ramadhan biar tetap menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga.


4.Faktor Usia dan Jenis Kelamin


    pada umumnya Ayah atau Ibu anda seringkali berkonsultasi dengan dokter tentang kolesterol.Namun perlu anda ketahui kadar kolesterol mulai nampak tinggi saat Anda sudah mencapai usia 20 tahun-an.


5.Keturunan


   Kolesterol sanggup saja di turunkan dari kedua orang tuanya yang mengidap penyakit ini.Tidak menutup kemungkinan Anda juga akan mengalaminya.Tenang saja asalkan anda tetap menjaga kesehatan maka anda bisa menghindarinya.


6.Kebiasaan Merokok


   Kebiasaan jelek ini juga penyebab meningkatnya kolesterol.Merokok diketahui bisa membahayakan bagi kesehatan tubuh yang menyebabkan tubuh rentan terhadap penyakit.



    Maka dari itu hindrilah Makanan Penyebab Kolesterol Tinggi terutama kuliner yang berlemak.Semoga bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk "Waspada! Kuliner Penyebab Kolesterol Tinggi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel