20 Daerah Wisata Di Selandia Gres Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata di New Zealand – Selandia Baru atau juga New Zealand yakni negara dunia lain yang mempunyai dunia fotogenik dan ramah yang mengatakan perubahan yang tak terkalahkan untuk petualangan dan eksplorasi. Kepulauan terjal yakni rumah bagi hutan asli, pegunungan, pantai, gletser, tempat termal dan dukung yang padat yang telah terpelihara dengan baik oleh pemerintah dan budaya yang sadar lingkungan.


Selandia Baru yakni tempat budaya Maori tradisional bercampur dengan modernitas di kota-kota kosmopolitan, desa-desa menawan dan hamparan padang pasir yang tak tersentuh luas. Murni dan surgawi, negara kepulauan ini mempunyai sesuatu untuk semua orang, termasuk tempat wisata top berikut di Selandia Baru.

Baca ini : Tempat Wisata di Jepang yang Wajib Dikunjungi


Tempat Wisata di Selandia Baru yang Wajib Dikunjungi
Dan kali ini kita akan mengupas tuntas tujuan destinasi wisata terkenal yang ada di selandia gres sebuah negara yang dalam bahasa Aori disebut Aotearoa yang artinya yakni “tanah berawan”.


Negara ini memang identik dengan wilayah-wilayahnya yang selalu di selimuti awan dan ciri khas geografinya yakni suatu negara dengan dua pulau besar yakni pulau utara dan pulau selatan yang memang terkenal alasannya yakni wisata alam nya yang begitu manis bahkan menyerupai nirwana yang berada di dunia.


1. Coromandel Peninsula











Coromandel

Semenanjung timur bahari ini terkenal dengan pantai berpasir putih dan keemasan yang membingkai pemandangan pantai yang indah, hutan sempurna untuk eksplorasi dan keajaiban alam lainnya. Mulailah kunjungan Anda di Thames, kota kecil tapi manis dengan sejarah penambangan emas yang kaya. Jangan lewatkan berhenti di Hot Water Beach, dimana pengunjung bisa menggali bak panas mereka sendiri dari mata air di bawah pasir.


2. Abel Tasman National Park











Abel Tasman

Terletak di ujung utara Pulau Selatan di negara ini, taman nasional yang luas ini yakni mimpi pejalan kaki. Ditutup kendaraan, seseorang harus masuk dengan perahu, kaki atau pesawat kecil, tapi perjalanannya sangat berharga. Saat melintasi tempat pegunungan, penguin biru, wekas, penangkap tiram, merpati kayu dan burung langka lainnya semuanya bisa dilihat.


Alamat: South Island 7183, Selandia Baru


3. Sky Tower 











Sky Tower

Sky Tower yakni menara pengamatan dan telekomunikasi yang berada di kota terbesar di Selandia Baru. Pada ketinggian 328 meter (1.076 kaki), ini yakni struktur berdiri bebas tertinggi di Belahan Bumi Selatan dan Menara Langit telah menjadi struktur ikon di cakrawala Auckland. Menara ini mengatakan pemandangan sampai 80 km dan santapan yummy di restoran bergulir Orbit.


4. Napier Art Deco











Napier Art Deco

Napier, sebuah kota kecil di Teluk Hawke di pesisir timur Pulau Utara, terkenal dengan arsitektur art deco yang menawan. Sebagian besar Napier diimbangi oleh gempa bumi pada tahun 1931. Masa pembangunan kembali bertepatan dengan periode Art Deco yang pendek dan kesannya arsitektur Napier sangat berbeda dari kota lain di dunia. Ribuan turis mengunjungi Napier setiap bulan Februari untuk Weekend Art Deco, sebuah program yang didedikasikan untuk gaya, mobil kuno, piknik dan derby soapbox.


5. Kaikoura











Kaikoura

Kota pesisir kecil di Pulau Selatan ini merupakan nirwana bagi pecinta kuliner laut. Anda bisa melihat segel bulu, lumba-lumba, paus sperma dan albatros dari pantai, kemudian menikmati pesta lobster segar, kerang, cod biru dan banyak lagi. Pecinta tanah bisa berjalan-jalan di padang gurun melalui hutan Kaikoura yang liar dan liar.


6. Franz Josef Glacier











Franz Josef Glacier

Gletser ini, yang terletak di Westland National Park di barat daya, yakni salah satu yang paling mudah diakses di dunia. Pengunjung bisa berjalan sampai ke kaki gletser besar atau naik helikopter melewati sisa-sisa Zaman Es yang mempesona. Bersama dengan Fox Glacier, ini yakni salah satu drawcards utama South Westland bagi wisatawan.


7. Wai-o-tapu











Wai-o-tapu

Tepat di luar Rotorua, di Pulau Utara, yakni tujuan yang luar biasa dari Wai-o-tapu. Taman ini penuh dengan program panas bumi, dan Anda bisa berjalan kaki melalui pemandangan vulkanik yang terlihat lebih menyerupai luar angkasa daripada potongan Selandia Baru lainnya. Di Wai-o-tapu, salah satu yang menarik yakni Lady Knox Geyser, yang meletus setiap hari dengan tampilan pertunjukan berhenti sempurna di udara. Di dekatnya, spa geothermal memberi Anda tempat yang sempurna untuk bersantai sehabis seharian hiking di sepanjang jalur trek vulkanik Wai-o-tapu.


8. Tongariro Alpine Crossing











Tongariro

Di Taman Nasional Tongariro, yang terletak di pusat Pulau Utara, yakni Tongariro Alpine Crossing. Penyeberangan ini merupakan kenaikan sepanjang hari yang mencakup Gunung Tongariro sendiri dan melewati sepanjang pangkal Gunung Ngauruhoe. Penyeberangan mungkin bisa dikenali oleh penggemar film, alasannya yakni episode dari Lord of the Rings Trilogy difilmkan di sana. Danau Blue dan Emerald yakni atraksi utama di sepanjang jalan, dan keduanya mempunyai makna historis bagi masyarakat Maori setempat dan kesannya harus diperlakukan dengan sangat hormat.


9. Bay of Islands











Bay of Islands

Bay of Islands yakni salah satu tujuan liburan terpopuler di Selandia Baru. Daerah yang manis ini berisi 144 pulau, banyak teluk terpencil dan beberapa pantai berpasir yang indah. Teluk yang manis ini mempunyai kelimpahan kehidupan bahari termasuk paus, penguin, lumba-lumba dan marlin besar. Tidak mengherankan, ini yakni tempat wisata yang terkenal untuk kapal pesiar berlayar di kapal pesiar dunia dan nelayan olah raga internasional.

10. Milford Sound











Milford Sound

Milford Sound yakni salah satu tempat wisata paling terkenal di Selandia Baru. Berbaring di ujung Taman Nasional Fiordland yang paling utara dan mudah dijangkau, Milford Sound mengatakan pemandangan pantai yang paling mengejutkan di dunia dengan puncak dramatis dan perairan biru gelap. Daerah yang sering hujan hanya meningkatkan keindahan Pulau Selatan ini, mengirimkan banyak riam yang mengalir menuruni tebing.


11. Quenstown











Queenstown

Quenstown dibangun di sekitar inlet dan di kelillingi oleh pegunungan alpen berbentuk tipis panjang dan menyerupai huruf -Z terbentuknya danau ini yakni dengan proses glasial. danau yang juga merupakan kota wisata ini secara geografis trletak di Otago selatan – barat Pulau selatan selandia baru. hal yang bisa kau lakukan jikalau kau berkeinginan melaksanakan sebuah tantangan yang memicu adrenalin.


Kamu bisa melaksanakan atraksi lompat bungy (jump sites) menyerupai yang para touris lakukan disini, kamupun juga bisa melakukanya. atau apabila kau sedang berkunjung dengan team dan mempunyai rangkaian program atau acara outdoor, kau juga bisa memanfaatkan lokasi wisata yang sangat istimewa ini.


12. Fiordland National Park











Fiordland National Park

Fiordland National Park didirikan pada tahun 1952, National Fiordland Park sekarang telah mempunyai luas tempat lebih dari 1,2 juta hektar. di tempat ini sahabat akan banyak menemukan sebuah keajaiban alam berupa glester yang telah terjadi mulai dari berjuta-juta tahun SM lalu. dan glester yang paling terkenal disini yakni glester Milford Soound.


13. Hobbiton











Hobbiton

Apakah sahabat yakni salah satu penggemar film layar lebar bertajuk Fantasy epic menyerupai the lord of the ring, kalau sahabat pernah menontonya saya yakin niscaya sahabat tidak asing lagi dengan hobbit dan sebuah tempat tinggalnya. keaneka ragaman tumbuhan yang mereka tanam di ladang-ladang mereka, kebersihan dan tumbuh suburnya lingkungan mereka, serta kehangatan rumah kecil menyerupai goa yang mereka tempati.


Tempat ini telah di sulap yang dulunya hanyalah peternakan domba, sekarang telah menjadi suatu tempat menyerupai berada di negeri mimpi. “the Shire”, yang merupakan lingkungan serta rumah tempat tinggal para hobbit. jikalau kau fanatik dengan film the hobbit atau TLOTR, dengan mengunjungi “the real midle earth” ini akan menciptakan kau seolah merasakan mimpi menjadi nyata.


14. Pukaki Lake











Pukaki Lake

Pukaki Lake mempunyai ukuran seluas 178,7 km, menciptakan danau Pukaki merupakan danau terbesar di negara Selandia Baru. dengan kejernihan air danau yang sangat biru bak menggelar langit di atas hamparan permukaan bumi, dari sini sahabat juga bisa mengamati dengan terperinci M.T cook yang merupakan Puncak tertinggi di selandia gres yang selalu terselimut salju.


15. Mount Victoria











Mount Victoria

Weillington yakni kota terbesar dan merupakan ibukota selandia baru, sahabat bisa menelisik dengan terperinci dari ujung barat sampai ke ujung timur panorama keindahan kota welington dari puncak tertinggi gunung Victoria, dengan ketinggian 196 dpl ini keindahanya terperinci begitu nyata, tajam terhampar di depan wajah kita.


16. Pohutu Geyser











Pohutu Geyser

Fenomena alam yang berwujud semburan air panas dari perut bumi ini yakni suatu fenomena yang menakjubkan. semburanya bisa mencapai ketinggian maksimal sampai 30 meter. tepatnya terletak di Rotorua yang berbeda dengan lapindo di indonesia yakni lapindo menyemburkan gas dan lumpur beracun, sedangkan pohutu geyser menyemburkan material bersifat cair dan memang hanya air yang juga bersifat ramah terhadap lingkungan.


Sehingga kehidupan ekosistem di sekitarnya pun tetap bisa hidup tanpa ada gangguan. dan air yang mengalir juga tetap subur serta di penuhi beragam ikan yang merupakan habitat alam aslinya. predikatnya Pohutu geyser masuk kedalam lima besar geyser terbaik di dunia.

17. Tekapo Lake











Tekapo Lake

Bukan cuma di pulau jawa indonesia yang terdapat banyak gunung berapi yang memunculkan banyak danau di lerengnya. namun di selandia gres pun juga begitu, selain danau pukaki ada lagi yang tak kalah menarik dan begitu asri.


Berlokasi dekat dengan tempat pulau selatan selandia baru, dengan memasuki tempat lake tekapo ini saja sahabat akan pribadi tercengang alasannya yakni di suguhi oleh panorama keindahan pemandangan yang berasal dari dari gugusan pegunungan alpen serta keindahan tumbuhan berupa keindahan bunga lupin yang cantik, yang menyerupai Bunga Levender.


18. Westland Tai Poutini National Park











Tai Pountini National Park

Masih ada lagi satu taman yang sangat terkenal yang dilarang anda lewatkan, Westland Tai Poutini National Park yang berlokasi di pantai barat pulau selatan selandia baru. lokasi taman ini sangat menakjubkan. Franz Josef Glacier dan Fox Glacier yakni dua tempat wisata terkenal yang terletak di dalamnya.


19. Mountain Cook











Mountain Cook

Dengan ketinggian mencapai 3.754 meter (12.316 kaki) Mountain Cook atau Aoraki merupakan gunung tertinggi di Selandia Baru. daerahnya yang menarik dan mudah di jangkau oleh wisatawan alasannya yakni terletak di wilayah Selatan Canterbury.


20. Rotorua











Rotorua

Rotorua yakni sebuah kota yang terletak di tepi selatan danau Rotorua dan yang terkenal alasannya yakni program geotermalnya. Terdapat sejumlah geyser, dan salah satu geyser yang paling terkenal yakni geyser Pohutu di Whakarewarewa. dan satu lagi yang menciptakan daya tarik yakni sebuah bak lumpur panas yang berada di kota ini, sumbernya yakni berasal dari kaldera Rotorua.


Baca ini : Tempat Wisata di Singapura yang Wajib Dikunjungi


Demikian mengenai 20 Tempat Wisata di Selandia Baru yang Wajib Dikunjungi nah semoga ini bisa bermanfaat untuk kalian semua, jikalau anda ingin bertanya perihal artikel ini, anda bisa berkomentar melalui kolom komentar dibawah ini.
Sumber http://www.anekawisataseru.net/


Belum ada Komentar untuk "20 Daerah Wisata Di Selandia Gres Yang Wajib Dikunjungi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel