3 Cara Menghilangkan Bulu Kaki Alami


  Cara Menghilangkan Bulu Kaki Alami.Kebanyakan wanita enggan mempunyai bulu kaki,kerap sering kali untuk mencukurnya.Bagi anda yang memiliki bulu kaki dapat dihilangkan dengan 3 Cara Menghilangkan Bulu Kaki Alami dari materi alami dan sederhana.Berikut ini cara sederhananya menyerupai yang dikutip Magforwomen.






 (C) shutterstock


Cara Menghilangkan Bulu Kaki Alami




1.Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Kunyit dan Kapaur Sirih

     Untuk menghilangkan bulu kaki,gunakan ramuan kunyit dan kapur sirih.Sayangnya ramuan tradisional dari nenek moyang kita ini hampir tidak pernah lagi digunakan karna Zaman yang sudah serba instant.Untuk menghilangkan bulu kaki dengan kunyit dan kapur sirih dengan cara mengoleskan parutan kunyit yang dicampur dengan sedikit kapur sirih.Anda dapat membersihkannya hanya dengan dibilas dengan air bersih.Lakukan perawatan secara rutin menghasilkan lebih maksimal.


2.Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Tepung Mizena,Gula,dan Putih Telur


      Buatlah masker ,caranya juga cukup sederhana,campurkan 4 sendok tepung Mizena dengan gula dan Putih telur,gula sebanyak 4 sendok dan telur 3 butir,lalu oleskan pada bab kaki yang berbulu.



3.Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Gulali

     Tentu anda tidak akan percaya bahwa Gulali juga mampu mengusir bulu pada kaki anda,namun gulali tersebut harus terbuat dari bahan-bahan alami menyerupai Madu,Gula Pasir dan Air jeruk.Campurkan ke 4 materi diantaranya Madu,Gula Pasir dan Air jeruk sama menyerupai adonan nomor 2.Gulali tersebut mampu anda oleskan pada kulit anda yang berbulu.


Cara Menghilangkan Bulu Kaki Alami


     Ke 3 Cara Menghilangkan Bulu Kaki Alami diatas ialah cara paling ampuh untuk menghilangkan bulu-bulu pada kaki anda,ketiga cara tersebut terbukti telah menghilangkan banyak bulu dari beberapa kaki yang sudah pernah menggunakannya.



Belum ada Komentar untuk "3 Cara Menghilangkan Bulu Kaki Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel