Batu Secret Zoo Jatim Park 2



Batu Secret Zoo merupakan objek  wisata dan kebun binatang yang berada di Kota Batu, Jawa Timur. Dibangun diatas tanah seluas 14 hektare, Batu Secret Zoo merupakan cuilan dari jatim Park 2, selain Pohon Inn dan Museum Satwa. Di tempat ini para pengunjung mampu menemukan keanekaragaman fauna yang berasal dari Asia dan Afrika, ibarat burung macau, singa putih, kijang dan banyak sekali binatang khas asia dan afrika lainnya.


Batu Secret Zoo A memanjakan pengunjung dengan banyak sekali macam koleksi hewan, yang dibuat sesuai dengan habitatnya. Di area ini terdapat Reptile Garden, Flying Lemur, Aquarium, dan rumah bagi hewan-hewan. Savannah yaitu sebuah terowongan berdinding kaca semoga para pengunjung mampu menyaksikan ekosistem dari hewan-hewan Afrika, ibarat Giant Sable Antelope, Scimitar-Horned oryx, Zebra, dan para binatang berkuku lainnya. Selain itu para pengunjung juga mampu mencari informasi dari layar sentuh yang sudah dipasang di terowongan.


Sedangkan di Kampung Afrika, pengunjung mampu melihat hewan-hewan kecil ibarat mirkat, marmut, kelinci, dan lain sebagainya. terdapat juga cafe yang dibuka untuk beristirahat, dan petugas yang menjaga di kandang gajah. Pengunjung mampu memberi makan dan menyaksikan kehidupan bayi Gajah Sumatra di kandang ini.


Belum ada Komentar untuk "Batu Secret Zoo Jatim Park 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel