3 Obat Alami Sakit Maag

    Sakit Maag bisa diobati dengan cepat dengan tutorial alamiah.Sakit Maag yang bisa menyebabkan anda tidak nafsu makan, mual, dan tanda-tanda gangguan pencernaan lainnya. Berikut ini ada beberapa obat alami yang sanggup Anda konsumsi untuk mengatasi sakit maag seperti yang dilansir oleh healthmeup.com.



(C) Healthmeup


1.Pisang Dapat Mengobati  Sakit Maag


     Manfaat lain dari Pisang bisa mengobati sakit maag secara alami.Pisang mempunyai Zat anti basil yang terkandung dalam buah pisang ini sanggup menghentikan tumbuhnya basil penyebab maag. Pisang ini juga sanggup menurunkan asam lambung yang menjadi penyebab utama maag ini. Bagi penderita maag sanggup mengonsumsi minimal 3 buah pisang setiap harinya untuk mengatasi persoalan penyakit maag ini.



2.Kelapa Dapat Mengobati  Sakit Maag


    Manfaat lain dari Kelapa ini juga sanggup menghilangkan semua basil penyebab maag. Santan dan juga air kelapa dikenal sebagai penyembuh segala penyakit perut. Jika maag sedang kambuh cobalah untuk meminum santan atau air kelapa ini setiap hari selama seminggu untuk menenangkan usus dan lambung.




3.Bawang Putih Dapat Mengobati  Sakit Maag



    Siapa yang menyangka jikalau bumbu dapur yang satu ini yakni Bawang Putih,yang sanggup dipakai sebagai obat dari sakit maag. Kandungan zat dalam bawang ini bisa menciptakan pencernaan tetap terjaga.Caranya yakni hancurkan bawang putih dan masukkan ke dalam gelas berisi air hangat. Konsumsi ini setiap hari untuk menerima hasil yang maksimal.




    Itulah dari ke 3 Obat Alami Sakit Maag diantaranya.Semoga lekas sembuh.

Belum ada Komentar untuk "3 Obat Alami Sakit Maag"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel