5 Alasan Orang Tetap Menjomblo Selamanya

    Masih saja dari sebagian orang yang ingin tetap menjomblo.Hal itu sih memang keinginan diri masing-masing.Mungkin saja orang tersebut masih teringat dengan masa lalunya sehingga sangat sulit untuk move on membuka lembaran baru.Anda pun kemudian bertanya-tanya mengenai alasan kenapa mereka melakukannya.Inilah beberapa Alasan Orang Tetap Menjomblo dalam kekerabatan cinta ibarat yang dilansir Merdeka.





1.Orang Yang Terlalu Perfeksionis


    Orang yang terlalu perfeksionis sukar menemukan pasangan yang tepat alasannya mereka mempunyai kriteria yang terlalu tinggi dan cenderung terlalu sempurna. Akibatnya, sangat sulit untuk menemukan seseorang yang bisa memuaskan impian mereka wacana figur pasangan ideal.Hal itulah yang kesannya menciptakan mereka betah menjomblo. Dan perlu diingat bahwa tidak ada orang yang sempurna.



2.Orang Yang Egois


   Sifat egois akan merugikan dirimu sendiri.Setiap orang tentu ingin dihargai dan disayangi oleh pasangan mereka, namun ego yang besar dan tidak terkendali bisa melukai hati pasangan. Itulah mengapa orang yang egois sukar mencari pasangan atau mempertahankan kekerabatan cinta mereka.



3.Orang Yang Tidak Mau Berbagi



   Untuk membangun kekerabatan yang sehat, pasangan harus bisa banyak sekali antara satu sama lain. Hal ini penting untuk menciptakan mereka menjadi saling terbuka dan bisa mengekspresikan perasaan mereka. Tanpa itu, seseorang akan sulit membangun kekerabatan yang sehat dan langgeng.



4.Orang Yang Terlalu Kaku


   Beberapa orang yang mempunyai kepribadian yang sangat kaku, sehingga ia sangat sulit membangun suatu hubungan.Akibatnya, mereka sulit sekali menemukan pasangan hidup yang sesuai dengan apa yang mereka harapkan.Mereka juga punya perilaku yang terlalu kaku dan kurang fleksibel dalam menghadapi orang lain, sehingga mereka sering gagal dalam membangun suatu hubungan.



5.Orang Yang Terlalu Fokus Berkarier


    Orang semacam ini biasanya juga tidak mempunyai banyak waktu luang. Oleh karenanya, ia kerap berpikir bahwa menjalin kekerabatan serius akan bisa mengganggu karirnya.Padahal itu juga bisa diatur jikalau anda bakir membagi waktu.

Belum ada Komentar untuk "5 Alasan Orang Tetap Menjomblo Selamanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel