Awas Bahaya Memencet Jerawat Bisa Infeksi


  Awas Bahaya Memencet Jerawat. Benarkah kalau kita Memencet Jerawat akan terjadi infeksi? Jawabannya memang benar alasannya akan membuat infeksi pada jaringan kulit anda.Untuk itu anda dilarang keras untuk memencet jerawat alasannya itu malah akan memperburuk kondisi jerawat Anda. Cari tau mengapa Bahaya Memencet Jerawat ? 





Awas Bahaya Memencet Jerawat



1. Terjadi Infeksi


     Ketika jerawat tampak dimuka ingin sekali memencetnya bukan? padahal itu dilarang.Memencet jerawat bisa memicu terjadinya infeksi pada jaringan kulit. Hal itu mampu saja menimbulkan infeksi yang lebih serius yang kemudian membutuhkan perawatan intensif dokter.



2.  Penyebaran Bakteri


    Memencet jerawat dapat mendorong kuman masuk lebih jauh ke bawah kulit. Hal ini dapat menciptakan area terbuka yang membuat kuman lebih mudah untuk masuk ke dalam kulit, dan dapat membuat kondisi jerawat menjadi lebih buruk, atau membuat jerawat gres muncul.



3. Menjadi Bekas luka


    Memencet jerawat dapat menyisakan luka terbuka pada kulit yang nantinya akan sulit untuk dihapuskan. Bekas luka yang cukup dalam akan sangat sulit untuk disembuhkan.



4. Bikin Kulit Membengkak


    Alasan mengapa Anda dilarangkeras untuk memencet jerawat yaitu alasannya dapat membuat jaringan kulit menjadi abses dan membentuk ruam.Hal ini dapat meninggalkan noda bekas jerawat diwajah.




Awas Bahaya Memencet Jerawat






   Itulah beberapa alasan mengapa Anda dilarang untuk memencet jerawat. Cara terbaik untuk menyingkirkan jerawat membandel yaitu dengan menggunakan salep jerawat atau masker alami dari alam khusus jerawat.


Belum ada Komentar untuk "Awas Bahaya Memencet Jerawat Bisa Infeksi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel