5 Fakta Laki-Laki Yang Bikin Perempuan Sakit Hati


    Fakta Pria Yang Bikin Wanita Sakit Hati. Dalam relasi percintaan,Seorang perempuan pastinya akan menilai kebaikan dan keburukan seseorang yang terbentuk dalam jiwa beserta sikap yang dibawakan oleh mereka, kemudian perempuan menilai mereka dengan caranya sendiri. Cara Wanita biar tidak Sakit Hati pastinya lebih selektif dalam memperhatikan lelaki mana yang memang benar-benar ingin menyukai dan percaya padanya. Tak semua orang yang arif menutupi sifat aslinya melainkan praktis terbongkar dengan sendiri oleh sikapnya. 




 (C) Magforwomen


  Berikut ini ada beberapa diantara ke 5 Fakta Pria Yang Bikin Wanita Sakit Hati seperti yang dipaparkan oleh Magforwomen.com.


Fakta Pria Yang Bikin Wanita Sakit Hati



1.Pria Yang Suka Berbicara Tentang Mantan


    Mantan merupakan kisah relasi masa kemudian yang tak perlu laki-laki menceritakan kembali pada masa sekarang.Apalagi biasanya laki-laki suka membanding-bandingan perempuan kini dengan mantannya yang bikin nyesek hati wanita.



2.Pria Yang Tidak Berkomitmen


    Seorang laki-laki yang ber-Komitmen yakni keinginan wanita.Pastinya perempuan akan menentukan karena yakni menjadi tanggung jawab bagi pria.Tak semua lelaki siap akan hal ini sehingga kadang mereka menentukan untuk tidak melakukannya,hal ini dalam relasi yang mereka jalani balasannya hanya relasi cinta sementara.


3.Pria Yang Tidak Mengaakui Anda Di Depan Orang Lain


    Anda sudah jadian dengan menjalankan relasi sama salah satu lelaki tapi ia tidak pernah mengakui anda didepan orang lain.Namun ternyata di depan orang lain, ia memperlihatkan bahwa Anda hanya sahabat biasa baginya. Ugh… niscaya rasanya sakit banget kan? Sekali saja Anda diperlakukan mirip itu, alangkah baiknya jikalau Anda tak menyimpan harapan yang terlalu besar padanya.


4.Pria Yang Tak Punya Ambisi


  Memilih Seorang laki-laki intinya anda harus mempunyai langkah hidup yang menghentak dan bersemangat.Pria yang tak punya impian, ambisi dan semangat, bukan salah satu laki-laki yang sanggup Anda andalkan. Just support him, tapi jangan berharap terlalu tinggi sebelum ia benar-benar memperlihatkan semangat juangnya. Apalagi jikalau Anda berharap ia akan menjadi sosok yang memimpin dan melindungi diri anda.


5.Pria Yang Datang Dan Pergi



   Pria yang hanya tiba ketika butuh dan pergi ketika lupa sama sekali bukanlah jenis laki-laki yang baik bagi ‘harapan cinta’ Anda. Ia tak akan serius dengan relasi cinta yang dimilikinya, bahkan mungkin tak benar-benar menganggap Anda penting. Tipe laki-laki mirip ini harus di waspadai. Makara jangan terlalu serius menanggapi omongan manisnya. Mungkin hanya di bibir saja.


Belum ada Komentar untuk "5 Fakta Laki-Laki Yang Bikin Perempuan Sakit Hati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel