5 Makanan Murah Dan Sehat Untuk Berbuka

    Makanan Murah dan Sehat Untuk Berbuka. Setelah berpuasa seharian dan berkelanjutan sambil ngabuburit mencari jajanan masakan untuk berbuka.Namun aneka macam anda menemukan makanan yang enak akan tetapi malas mengantri untuk membelinya.Makanan enak niscaya anda selalu membayangkan masakan mahal, contohnya ikan sarden, dada ayam atau masakan yang menguras kantong.Ada kok masakan sehat yang murah dan mampu Anda temukan di tukang sayur bersahabat rumah. Yang niscaya rasanya enak.Jangan remehkan masakan murah yang ada di sekitar Anda. Walau murah, khasiatnya tidak murahan dan mampu menjaga kesehatan.Cobalah untuk memasak 5 Makanan Murah dan Sehat Untuk Berbuka.





1.Sayur Bayam


    Sayur hijau yang satu ini sangat bersahabat sebagai hidangan sehari-hari orang Indonesia. Bayam paling enak dimasak sayur bening atau dimasak bobor. Tahukah Anda, dalam sayur bayam terdapat banyak vitamin yang diharapkan tubuh, antara lain vitamin A, vitamin C, vitamin C, folic acid dan mangan. Mengonsumsi bayam mampu membantu mengatasi perkara anemia secara alami, cocok untuk wanita.



2.Ubi Manis


   Banyak yang bilang, ubi elok ialah masakan pengganti nasi yang sehat. Anda harus tau itu, lantaran yakni ubi elok terbukti sebagai salah satu super food terbaik di dunia.Ubi elok dengan warna orange cerah mengandung banyak serat alami, vitamin A dan vitamin B6.Banyak yang takut mengonsumsi ubi manis, padahal rasa manisnya alami dan tidak akan meningkatkan kadar gula darah secara tajam. Ubi elok juga mengandung betakaroten, yaitu antioksidan alami yang mampu melindungi tubuh dari bahaya radikal bebas.



3.Masak Rendang Telur


    Tidak ada daging ayam telur pun jadi. Telur ayam sejak dulu dipercaya memegang tugas penting sebagai pemberi asupan protein. Telur juga mengandung vitamin B12, riboflavin dan fosfor. Yang menyenangkan dari telur ialah kemudahannya diolah jadi aneka macam makanan. Mulai diceplok hingga jadi bahan kudapan elok yang lezat.



4.Kacang-Kacangan


   Dari aneka macam jenis kacang-kacangan mampu kita jumpai dengan mudah, mulai dari kacang tanah, kacang mede, kacang koro dan sebagainya. Harga kacang ini mampu dibilang murah, terutama kacang tanah yang sering diolah jadi sayur, camilan, atau bahan menciptakan kue. Kacang mempunyai rasa gurih yang enak dan mengandung serat, kalsium, folic acid, zat besi dan aneka macam kandungan mineral lain.



5.Buat Sop Dengan Sayuran Hijau


   Banyak diantara sayuran hijau yang sehat ibarat kembang kol,sawi,seledri,wortel,kubis,dan lain sebagainnya.Selain nutrisi yang tidak hilang lantaran yakni proses memasak, sayuran mentah juga mempunyai serat yang lebih banyak ketimbang sayuran olahan.





    Cukup memasak 5 Makanan Murah dan Sehat lagi sederhana saja untuk berbuka yang penting ikhlas dan berkah menerima ridho Ilahhi.

Belum ada Komentar untuk "5 Makanan Murah Dan Sehat Untuk Berbuka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel