5 Manfaat Kentang Untuk Kecantikan


    Manfaat Kentang Untuk Kecantikan.Kentang dimanfaatkan sebagai bahan alami untuk Perawatan Kecantikan yang baru diketahui dikala ini.Para hebat di amerika Kentang dimanfaatkan lantaran yakni yaitu mempunyai kandungan nutrisi yang sangat beragam tersebut kentang mampu dipakai untuk merawat kecantikan. Salah satu khasiat kecantikan kentang yang paling umum diketahui yaitu menyamarkan kantung mata.




(C) pixabay


Manfaat Kentang Untuk Kecantikan




    Di Indonesia sendiri kentang sebagai sumber karbohidrat yang baik selain pengganti dari nasi. Selain tinggi karbohidrat, ternyata kentang juga mengandung vitamin A, vitamin B, vitamin C, fosfor, kalsium, zat besi, potasium, serat, dan protein.Hal ini sangat bermanfaat banyak sebagian orang yang mengolah kentang menjadi beberapa makanan tradisional,kripik kentang,dan lain sebagainya.Berikut ini terdapat 5 Manfaat Kentang Untuk Kecantikan yang baru diketahui dari situs StyleCraze.



Manfaat Kentang Untuk Kecantikan




1. Kentang Dapat Mengatasi Kerutan Wajah

    Nutrisi dalam kentang membuatnya cocok untuk dijadikan sebagai perawatan anti kerut. Masker dari jus kentang, jikalau dipakai secara rutin akan menyamarkan garis halus yang muncul di wajah. Selain itu mampu menawarkan kilau sehat dan kelembutan pada kulit Anda.


2. Kentang Dapat Mengatasi Jerawat


  Kentang dibentuk jus masa iya sih?, jus kentang juga mampu mengatasi infeksi yang membandel di wajah. Selain itu mampu dibentuk masker dengan cara,Dinginkan kentang yang sudah diblender hingga halus di dalam lemari es. Setelah itu gunakan untuk facial.


3. Kentang Juga Mencerahkan Kulit


    Buat masker wajah dari kentang, Anda mampu memanfaatkan masker yang dibentuk dari parutan kentang segar sebagai masker untuk menjadikan kulit lebih cerah. Diamkan masker selama 30 menit lalu bilas wajah hingga bersih.


4. Kentang Dapat Mengangkat Sel Kulit Mati


    Parutan kentang mampu difungsikan sebagai scrub alami yang lembut bagi kulit. Gosokkan parutan kentang segar di wajah dan tubuh. Diamkan selama 10 menit, lalu bilas hingga bersih. Kulit Anda akan tampak lebih segar dan bercahaya.


5. Kentang Dapat Mengatasi Rambut Beruban


   Kentang mempunyai banyak khasiat untuk kesehatan rambut, antara lain mengatasi uban, melembapkan rambut, dan mengatasi kerontokan rambut. Buatlah jus kentang dari parutan kentang yang diperas, campurkan dengan satu butir telur, dan tiga tetes perasan lemon. Oleskan adonan ini di rambut dan kulit kepala. Pijat kulit kepala. Lalu biarkan selama 20 atau 30 menit, baru lalu bilas hingga bersih.


Belum ada Komentar untuk "5 Manfaat Kentang Untuk Kecantikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel