5 Manfaat Tomat Untuk Kecantikan Wajah


    Manfaat Tomat Untuk Kecantikan Wajah. Buah Tomat si bulat mungil ini mempunyai banyak khasiat dan manfaat terutama untuk kecantikan wajah.Selain itu juga Buah Tomat bisa mencegah dan mengobati berbagai penyakit yang berbahaya yang akan dibahas di halaman selanjutnya.Buah Tomat bisa mencerahkan Wajah alasannya ialah mempunyai banyak nutrisi vitamin dan minerat lain yang baik juga untuk kesehatan rambut.






Manfaat Tomat Untuk Kecantikan Wajah




     Banyak orang yang memanfaatkan Buah Tomat untuk di jus atau pun sebagai suplemen masakan.Selain itu juga jika anda mengkonsumsi buah tomat secara pribadi hal tersebut sangat disarankan untuk memperoleh vitamin c yang baik untuk kulit wajah anda.Berikut ini kutipannya seolah-olah dikutip dari allowmenstalk, mengenai Manfaat Tomat Untuk Kecantikan Wajah.



Manfaat Tomat Untuk Kecantikan Wajah



1.Tomat Dapat Mencerahkan Wajah



    Perlu anda ketahui bahwa mengkonsumsi 1 buah tomat saja sudah bisa mencukupi 40% kebutuhan vitamin C harian untuk tubuh anda. Selain itu, tomat juga banyak mengandung vitamin K dan Zat besi.Untuk mencerahkan wajah, anda bisa mencoba dengan melapisi kulit wajah anda dengan memakai tomat kemudian hal tersebut diamkan selama kurang lebih 10 menit saja, kemudian perhatikan perbedaannya. Anda akan menerima wajah anda nampak lebih cerah dan bersinar daripada sebelumnya.



2.Terlindungi Dari Sinar Matahari



   Dengan mengkonsumsi buah tomat secara teratur bisa mengurangi kemungkinan kulit menjadi terlalu kering bahkan berwarna kemerahan seolah-olah terbakar sinar matahari.


3.Tomat Sumber Antioksidan



    Tomat mengandung senyawa lycopene yang merupakan antioksidan yang bisa melindungi tubuh kita dari radikal bebas yang merupakan salah satu penyebab timbulnya beragam penyakit. Radikal bebas ini sangatlah berbahaya dikarenakan bisa merusak sel-sel jaringan secara perlahan-lahan sehingga hal inilah yang menciptakan timbulnya berbagai macam penyakit.



4.Tomat Bikin Rambut Sehat



   Manfaat lainnya yang bisa anda dapatkan dari tomat ialah bisa menjaga kesehatan rambut. Hal ini dikarenakan tomat mempunyai kandungan vitamin A yang sejatinya untuk kesehatan mata ternyata cukup baik juga untuk menjaga kesehatan dan kekuatan rambut.



5.Tomat Membantu Tidur Nyenyak


    Sebuah penelitian membuktikan, mengkonsumsi lebih banyak lycopene bisa menciptakan Anda lebih nyenyak tidur dibandingkan orang yang tidak mengkonsumsi tomat sama sekali. Selain itu, ternyata tidur yang nyenyak juga membutuhkan banyak vitamin C. Secangkir jus tomat mengandung 20 miligram vitamin C. Makara tunggu apalagi? Mulai kini sebaiknya jadikan tomat sebagai buah yang Anda konsumsi setiap hari.


   Itulah diantara ke 5 Manfaat Tomat Untuk Kecantikan Wajah.Setelah anda mengetahui cukup banyak ihwal manfaat tomat tentunya anda tidak akan pernah ragu lagi untuk menkonsumsi tomat setiap harinya. Semoga bermanfaat.



Belum ada Komentar untuk "5 Manfaat Tomat Untuk Kecantikan Wajah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel