5 Minuman Bikin Otak Anda Encer Dan Cerdas


    5 Minuman Bikin Otak Anda Encer dan Cerdas. Beberapa minuman kemasan yang manis,asam,sampai yang bersoda mudah sekali kita temukan di mini market.Wow ternyata minuman cepat saji tersebut bikin otak malas dan kecanduan untuk meminumnya lagi.Karena dengan hal ini yang terikat dengan komplemen buatan yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.






(C)pixabay



    Menurut Dr. Deepa Verma, seorang dokter keluarga dari Florida menawarkan beberapa tips untuk kita. Menurutnya, ada sejumlah minuman alami yang tak hanya menciptakan tubuh kita bugar, namun juga menambah IQ dan mencerdaskan otak yang bisa Anda buat sendiri.Minuman apakah itu?


Minuman Bikin Otak Anda Encer dan Cerdas


1.Jus Delima


    Pernahkah anda mencicipi Jus delima? Jika belum cobain deh karena adalah mempunyai manfaat kandungan alami untuk mencerdaskan otak.Menurut penelitian, minum jus delima secara rutin dipercaya bisa menciptakan daya pikir kita tetap aktif karena adalah kandungan super antioksidan. Bila dikonsumsi secara teratur makan akan meningkatkan konsentrasi dan kecerdasan otak terutama pada anak.

2.Green Tea


    Teh Hijau mempunyai manfaat senyawa polifenol yang terkandung didalam teh hijau terbukti ampuh melawan penyakil alzheimer.Dr Deepa beropini bahwa kandungan EGCG atau epigallocatechin-3-gallate yang terkandung dalam teh hijau terbukti meningkatkan produksi sel otak dikala sedang mengasah memori.


3.Coklat Hitam Panas


   Secangkir cokelat hitam jikalau di minum dua kali sehari bisa meningkatkan pedoman darah ke otak. Minum secangkir cokelat panas juga bisa mengurangi risiko stroke dan defisit kognitif.


4.Smoothies Berry


   Smoothies berry dari perpaduan blackberry dan blueberry terbukti bisa meningkatkan neuronal dan koneksi di otak dan juga mencegah penurunan mental.


5.Kayu Manis dan Kunyit


   Perpaduan antara kayu manis dan kunyit yang mengandung dua senyawa penting seperti proantosianidin dan cinnamaldehyde dan kunyit komponen curcumin yang aktif bisa mengurangi protein dalam otak sehingga bermanfaat dalam penurunan risiko demensia. Untuk hasil yang lebih maksimal, tambahkan minyak zaitun yang dikenal mengandung aleocanthal yang ampuh mengurangi resiku Alzheimer.


  Itulah diantara ke 5 Minuman Bikin Otak Anda Encer dan Cerdas.Selain mengkonsumsi beberapa minuman di atas jangan lupa untuk menjaga rujukan hidup sehat dan teratur.



Belum ada Komentar untuk "5 Minuman Bikin Otak Anda Encer Dan Cerdas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel