5 Minuman Segar Untuk Berbuka Puasa

    Sajian berbuka puasa yang pembuka yaitu minuman yang segar dan manis.Aneka minuman segar ciri khas Indonesia di bulan suci Ramadhan.Salah satu minuman yang simpel dibentuk yaitu Teh manis.Hal ini merujuk ke salah satu hadits yang menandakan bahwa berbuka dengan yang elok terlebih dulu, maka tak salah jikalau teh elok menjadi hidangan minuman favorit jelang berbuka puasa.




(C) pixabay



    Berikut ini akan kami sajikan pada Anda beberapa jenis minuman segar dan yummy tentunya yang akan menemani Anda selama berbuka dan juga mampu menjadi rekomendasi untuk Anda dan keluarga.



1.Teh Manis Minuman Segar Untuk Berbuka Puasa



    Teh elok salah satu minuman pembuka yang terbuat dari larutan teh yang diberi pemanis, biasanya gula tebu atau madu sebelum minuman ini siap disajikan. Penambahan embel-embel ke dalam air panas memungkinkan proses larutan teh mampu melarutkan embel-embel dalam kadar yang lebih besar ketimbang saat disajikan dingin.



2.Es Kelapa Muda Minuman Segar Untuk Berbuka Puasa



    Minuman pembuka segar dan nikmat untuk berbuka yaitu es kelapa muda.Air kelapa yaitu cairan paling murni sesudah air untuk diminum saat berbuka lantaran yaitu yaitu mengandung kadar gula alami.Selain menyegarkan, es kelapa dipercaya mampu mengembalikan tenaga yang sempat hilang sesudah seharian berpuasa. Tutorial menciptakan Es Kelapa muda cukup mudah,Anda hanya perlu menyiapkan 1 buah kelapa muda, 1 kaleng susu kental elok (secukupnya), 1-2 buah jeruk lemon, dan sirup gula sesuai selera anda, tak lupa es watu biar minuman ini tersaji lebih segar.



3.Es Buah dan Es Campur Minuman Segar Untuk Berbuka Puasa



   Es buah dan Es campur yaitu minuman hidangan pembuka perpaduan dari beberapa potong buah segar yang disajikan hambar dengan serutan es bertabur susu diatasnya. Di tambah siraman gulai cair sebagai tambahan menyebabkan minuman ini salah satu hidangan favorit berbuka puasa.Dengan adonan buah, cincau hitam, nata de coco, sirup, susu, dan ditambahkan es serut di atasnya, menciptakan es campur ini sangat menarik untuk dijadikan sahabat saat berbuka.



4.Jus Buah Minuman Segar Untuk Berbuka Puasa



  Cobalah menciptakan minuman sehat dari segarnya buah orisinil tanpa perlu menambahkan pemanis.Tentunya setiap jus mempunyai manfaat bervariasi sesuai dengan buah yang dipakai sebagai materi dasar. Seperti jus jeruk, alpukat, melon, mangga, Aple dan lain sebagainya.



5.Madu Minuman Segar Untuk Berbuka Puasa



   Minuman alami manis,segar,dan sehat yaitu secangkir madu yang dicampurkan dengan menambahkan dua sendok teh madu ke dalam segelas air hangat. Anda juga mampu menambahkan air lemon atau kayu manis.Nikmati secangkir minuman madu hangat dengan 2 butir kurma yang dipercaya mengatasi pilek.




   Itulah diantara ke 5 Minuman Segar Untuk Berbuka Puasa yang sehat.Jangan malas berpuasa ya dan tetap semangat barokalloh.


Belum ada Komentar untuk "5 Minuman Segar Untuk Berbuka Puasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel