Ciri Perempuan Penghuni Surga


    Ciri Wanita Penghuni Surga.Semua umat muslim didunia tujuan beribadah untuk mendapat nirwana Yang Mahakuasa swt.Termasuk salah satunya ialah beberapa Ciri Wanita Penghuni Surga yang akan menjadi pedamping hidup kekal kaum adam kelak.Dalam beberapa hadits disebutkan bahwa sebagian besar Islam yang menjadi penghuni terakhir masuk nirwana ialah kaum wanita. Apa saja yang menciptakan para pendamping kaum adam itu yang menghambat masuk surga. Berikut beberapa hadits yang menyebutkan hambatan kaum hawa masuk surga.



(C) fimela


Ciri Wanita Penghuni Surga



1. Berpakaian Tidak Sopan


    Tips Trick berpakaian para perempuan zaman kini ini dengan menonjolkan atau ketat sisi sensualnya seakan merupakan hal yang lumrah ditampilkan ke masyarakat umum.Namun dianggap remeh semua Pakaian serba ketat dan menonjolkan lekukan tubuh seakan menjadi kebanggaan perempuan ketika ini.Cara berpakaian seakan-akan ini sesungguhnya tidak mampu membawa kaum hawa menjadi penghuni terakhir masuk surga. Karena berpakaian yang menonjolkan sisi bentuk tubuh mampu menggoda kaum adam yang termasuk dalam beberapa kriteria yang menghambat masuk surga.


    “Dua golongan penghuni neraka yang belum pernah saya lihat; kaum membawa cambuk seakan-akan ekor sapi, dengannya ia memukuli orang dan wanita-wanita yang berpakaian (tapi) telanjang, mereka berlenggak-lenggok dan condong (dari ketaatan), rambut mereka seakan-akan punuk unta yang miring, mereka tidak masuk nirwana dan tidak akan mencium baunya, padahal sesungguhnya busuk nirwana itu tercium dari perjalanan sejauh ini dan ini,”(HR. Muslim).


2.Wanita Yang Mewarnai Rambut


    Wanita yang suka mewarnai rambutnya berarti tidak mau menjaga bantuan Yang Mahakuasa SWT, bersyukur ialah kewajiban setiap umat Islam di dunia.Namun perkembangan Zaman ketika ini membawa kaum hawa mampu masuk kriteria jadi penghuni terakhir surga.Para perempuan itu berupaya selalu tampil lebih muda dengan melanggar kodrat yang sudah diciptakan Sang Pencipta.Demi mencapai itu semua, para perempuan sering melakukan beragam tips trick semoga disebut selalu infinit muda. Namun banyak tidak mengetahui bahwa aktivitas yang dilakukan justru masuk kedalam kriteria masuk surga. 


   “Rasulullah SAW bersabda: Pada selesai zaman nanti akan ada orang-orang yang mengecat rambutnya dengan warna hitam seakan-akan warna dominan dada merpati, mereka tidak akan mendapat busuk surga,” (HR. Abu Daud; shahih).


3. Meminta cerai kepada suami tanpa suatu alasan


    Perceraian ketika ini seakan menjadi hal yang lumrah dilakukan para selebritis Tanah Air dan dunia. Percerian bahu-membahu dihalalkan dalam Islam asalkan dalam hubungan rumah tangga itu sudah tidak menemukan solusi terakhir alias jalan terbaik.Namun apabila hubungan keluarga itu dalam kondisi baik tetapi sang istri meminta cerai termasuk ke dalam perbuatan yang diharamkan. Tindakan itu pun mampu menghambat sang ini masuk kriteria perempuan penghuni terakhir surga.



Ciri Wanita Penghuni Surga



    “Siapa pun perempuan yang meminta talak pada suaminya tanpa alasan maka busuk nirwana haram baginya,” (HR. Tirmidzi, Abu Daud, Ibnu Majah, dan Ahmad; shahih). (Dari aneka macam sumber).


Belum ada Komentar untuk "Ciri Perempuan Penghuni Surga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel