5 Penyanyi Manis Indonesia Berbakat

   5 Penyanyi Cantik Indonesia Berbakat . Berkat talenta suara merdu dan berkualitas yang dimilikinya sekarang Wanita tersebut sudah menjadi bintang.Mereka mengikuti setiap ajang pencarian talenta tentunya punya penggemar yang tak sedikit, karena adalah itulah yang menciptakan mereka mampu besar hingga ketika ini.Berikut ini ada lima penyanyi perempuan berparas cantik telah menghiasi deretan publik panggung hiburan tanah air.



1.Fatin Shidqia Lubis





     Fatin Shidqia Lubis penyanyi berjilbab jebolan ajan X Faktor Indonesia berkat Video audisinya ketika menyanyikan Grenade jadi imej yang tak mampu dilepaskan dari cukup umur manis berhijab ini.



2.Nowela




    Pemenang Indonesian Idol 2014 ini memang benar-benar berbakat dan sangat memesona. Bahkan juri di kompetisi tersebut kerap dibentuk menangis mendengar suara Nowela.Dengan kualitas vokalnya yang powerful dan berkarakter, Nowela selalu tampil mengagumkan. Selain itu, Nowela juga mempunyai aksi panggung yang mempesona. Pantas, ia pun keluar sebagai juara di Indonesian Idol 2014.


3.Sean




    Tak hanya berilmu bernyanyi,Sean juga hebat bermain piano yang menciptakan nilai plus bagi penyanyi manis yang satu ini.


4.Regina Ivanova




   Juara Indonesian Idol seri ke-7 tahun 2012 kemudian ini merupakan salah satu penyanyi berbakat paling ‘maut’. Suara tinggi, falseto tebal, serta cengkok khas yang dimiliki seorang Regina Ivanova membuatnya banyak diidolakan banyak masyarakat.


5.Citra Scholastika





    Berbekal karakter vokal berbau jazz, Citra mampu membius masyarakat tanah air untuk berdendang mengikuti salah satu single-nya yang berjudul ‘Everyboy Knew’ tahun 2011.Tak berhenti di situ, Citra kembali mengeluarkan single dengan judul ‘Pasti Bisa’. Terbukti, namanya kembali melambung. Bahkan, popularitas yang diraih Citra sekarang justru berhasil menenggelamkan sang pemenang Indonesian Idol 2010. Salah satu yang menjadi kebanggan Citra adalah berhasil menjadi salah satu nominator di AMI Awards 2014.


6.Novita Dewi





   Nama Novita Dewi melejit sebagai penyanyi ketika ia masuk dalam ajang pencarian talenta Factor X Indonesia.Setelah sukses dengan Sampai Habis Air Mataku, baru-baru ini, Novita Dewi gres saja merilis sebuah single terbaru, yang akan disusul debut albumnya. Single tersebut berjudul Ku Menangis Kau Tertawa.

Belum ada Komentar untuk "5 Penyanyi Manis Indonesia Berbakat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel