Cerita Hero-Hero Dota 2 : Arc Warden Sang Penjaga Dunia Antara Radiant Dan Dire










Sebelum
Arc Warden Dota 2


Sebelum peperangan antara Radiant dan Dire terjadi, terdapat sebuah kehidupan atau pemikiran primordial, tidak terbatas, hebat, dan diutus untuk sebuah tujuan.


Pada dikala dunia berkonfilik dan terpecah belah antara Radian dan Dire. Muncullah potongan ketiga yang menamakan dirinya Zet.


Kelompok Zet tetapkan menjadi penengah antara Radian dan Dire untuk merampungkan ketidakharmonisan dan mengembalikan agar semuanya bersatu kembali, dengan mengumpulkan kekuatan, akibatnya kelompok Zet bisa mengalahkan saudaranya, yakni Radian dan Dire.


Kemudian Zet memaksa mereka agar masuk kedalam sebuah lingkup bintang sebelum mengirim mereka mengorbit ke dunia yang tidak pernah diketahui.


Akhirnya keharmonisan pun kembali, walaupun hanya sedikit sisa kekuatan Zet yang tertinggal. Zet akibatnya tetapkan untuk memakai kekuatan yang tersisa untuk menjadi penjaga sampai dunia berakhir.


Saat kehidupan mulai berlangsung, muncullah sebuah bahaya yang membuat Zet kesusahan untuk menyelesaikannya.











Sumber Gambar : dotawallpaper.org




Baca Juga : Phantom Lancer Sang Nelayan Yang Mendapatkan Kekuatan Sihir


Karena lambat laun kekuatan Zet menurun, semua tahanan mulai memberontak dan Zet pun tidak bisa menahan para tahanan. Pada akibatnya para tahanan berhasil kabur untuk membuat konflik yang baru antara Radian dan Dire.


Zet bertemu dengan mantan tahananannya yang tiba-tiba membuat Zet bertransformasi karena yakni yaitu energi tahanan tersebut.


Zet tidak lagi mempunyai bentuk dan pemikiran, tubuhnya telah terpisah-pisah menjadi banyak pisahan kecil dan pisahan besar.


Akhirnya Zet tetapkan kembali untuk memakai kekuatannya yang tersisa untuk menyatukan kembali pemikiran yang berbeda. Zet menyimpulkan : Sebuah pemikiran primordial harus disatukan kembali, atau semuanya harus dihancurkan agar konflik tidak berkembang lebih jauh.



Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Arc Warden Sang Penjaga Dunia Antara Radiant Dan Dire"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel