Cara Menciptakan Daftar Isi Otomatis Pada Ms. Word
Perbedaan tiap level adalah, semakin tinggi levelnya maka tulisannya akan semakin menjorok ke dalam.
Langkah 1
Blok pada salah satu kata atau kalimat yang akan dijadikan sebagai level 1. Misalnya Bab utama dokumen anda. Kemudian klik Ribbon Reference pada Ms. Word anda kemudian klik pada Dropdown Add Text dan pilih Level 1.

Langkah 2
Blok pada salah satu kata atau kalimat yang akan dijadikan sebagai level 2. Misalnya sub episode dokumen anda. Kemudian klik Ribbon Reference pada Ms. Word anda kemudian klik pada Dropdown Add Text dan pilih Level 2.

Langkah 3
Baca Juga
Lakukan langkah yang sama untuk level 3 dan seterusnya. -Lakukan langkah 1, 2, atau 3 untuk menambahkan kata atau kalimat lain pada daftar isi, sesuai dengan levelnya.
Langkah 4
Setelah anda menambahkan semua kata atau kalimat yang akan dimasukkan ke daftar isi, maka saatnya menampilkan daftar isi yang kita buat. Silahkan klik pada halaman tempat kita akan menempatan daftar isi yang telah dibuat, Klik pada Ribbon Reference kemudian pilih Table of Contents, Silahkan klik pada format daftar isi yang diinginkan. Maka Semua kata atau kalimat yang telah ditambahkan akan termuat dalam halaman daftar isi beserta halamnnya.


Praktis kan, jadi anda tidak perlu lagi ngetik daftar isi secara manual. Apabila kurang faham silahkan sampaikan pertanyaan pada kolom komentar.
Belum ada Komentar untuk "Cara Menciptakan Daftar Isi Otomatis Pada Ms. Word"
Posting Komentar