7 Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Cepat

    Menghilangkan amis badan dengan cara alami berikut akan lebih efektif dan lebih hemat.Bau Badan salah satu problem yang harus segera diatasi dengan cepat karena dapat mengganggu acara dan aroma rasa yang tak sedap.Bau tubuh yang di sebabkan oleh banyak aktivitas dan beberapa hal yang lain dapat meningkatkan produksi keringat di tubuh.




(C) pixabay


     Salah satu cara lain dengan menggunakan deodoran ialah yang memang menjadi alternatif terbaik untuk menangkal amis badan.Untuk itu anda juga perlu tau Cara Menghilangkan Bau Badan dengan beberapa cara alami yang diantaranya menggunakan materi herbal alami dari alam yang mudah dan cepat digunakan menyerupai yang dilansi Boldsky.



1.Daun Kemangi Menghilangkan Bau Badan



  Daun kemangi ialah cara yang pertama sangan ampuh dan dipercaya untuk mengusir amis badan yang tidak sedap.Ada beberapa cara yang mampu digunakan untuk mengatasi amis tubuh dengan kemangi.Yang pertama dengan menggunakannya sebagai lalapan. Yang kedua ialah dengan membuat pasta kemangi. Daun kemangi ditumbuk dan beri sedikit air. Gunakan pada area tubuh menyerupai ketiak dan lipatan kulit atau leher.


2.Daun Sirih Menghilangkan Bau Badan



   Daun Sirih sebagai anti septik untuk menghilangkan amis tubuh dengan cepat.Selain dimanfaatkan untuk mengatasi problem kewanitaan,daun sirih dibuat ramuan untuk mengusir amis badan.Rendam daun sirih dalam air panas, kemudian dinginkan airnya secara alami. Setelah itu Anda mampu meminumnya. Tumbukan daun sirih dan kapur sirih juga mampu digunakan untuk area ketiak.



3.Jeruk Purut Menghilangkan Bau Badan



   Tau kan Jeruk purut? Jeruk purut menyerupai dengan jeruk nipis. Namun kali ini kita tak menggunakan air jeruk purutnya. Melainkan sari kulitnya.Sari kulit jeruk purut dihaluskan dengan kencur dan air, mampu digunakan sebagai minuman yang membantu mengurangi amis badan. 



4.Mentimun Menghilangkan Bau Badan



    Mentimun juga dapat berperan aktif menghilangkan amis tubuh dan juga membantu melawan kuman yang ada di kulit.Cara pakainya ialah dengan menggunakan scrub dari ketimun yang dihancurkan pada kulit ketiak



5.Jeruk Nipis Menhilangkan Bau Badan



   Nah tadi jeruk purut sekarang giliran jeruk nipis ya.Anda mampu menggunakan jeruk nipis untuk mengatasi amis badan. Jeruk nipis mengandung vitamin C yang juga cantik untuk mencerahkan kulit ketiak.Caranya, gunakan air perasan jeruk nipis yang dicampur kapur sirih. Balurkan pada ketiak sebentar. Jangan menggunakan produk apapun untuk mencegah kulit jadi sensitif karena jeruk bersifat asam.


6.Temulawak Menghilangkan Bau Badan



    Temulawak atau curcuma, bukan hanya mampu digunakan untuk menambah nafsu makan anak-anak. Tanaman yang menyerupai kunyit ini mengandung minyak atsiri dan aneka macam materi yang mampu menetralkan racun serta anti bakteri.Ada dua cara menggunakan temulawak. Salah satunya ialah menggunakan sari temulawak yang dicampur dengan madu. Yang kedua ialah menggunakan temulawak untuk scrub mandi yang diteriapkan di ketiak dan leher sumber keringat berlebih.



7.Jahe Menghilangkan Bau Badan



   Tahu kah kamu? Jahe juga dipercaya mampu mendekatkan kita pada ketenangan batin dan mengurangi kecemasan, sehingga amis badan, jauh-jauh deh. Konsumsi jahe sebagai minuman wedang hangat. Selain bikin rileks, juga mampu membantu mencegah amis badan.




   Bau tubuh ialah problema yang harus segera diatasi. Selain tak nyaman bagi orang lain, juga kurang bermanfaat bagi Anda sendiri.Untuk itu anda perlu mencoba ke 7 Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Cepat diatas tadi.Selamat mencoba dan supaya bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "7 Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel