7 Saus Sehat Terenak Di Dunia

    Saus atau sambal salah satu sobat yang menemani suatu kuliner apapun.Bagi pecinta kuliner pedas mencari sesosok saus terenak didunia ternyata menyehatkan.Salin itu juga ternyata saus mempunyai manfaat yang tersirat bagi kesehatan,selain yang diketahui dari Saus memang diciptakan untuk menambah rasa masakan.Berikut ini terdapat 7 Jenis Saus Sehat Terenak Di Dunia yang mempunyai cita rasa tersendiri juga menyehatkan seperti yang dikutip dari boldsky.






1.Saus Pesto Sehat Terenak Di Dunia

    Saus pesto yaitu saus yang terbuat dari adonan minyak zaitun dan kacang pine. Selain itu rempah herbal seperti daun bakteri menambah sehatnya saus ini.


2.Wasabi Sehat Sehat Terenak Di Dunia


   Wasabi yaitu saus yang banyak ditemukan dalam kuliner Jepang. Saus berwarna hijau ini kaya akan isothiocyanates yang bisa melindungi badan Anda dari serangan kanker.


3.Saus salsa Sehat Terenak Di Dunia


   Saus salsa yaitu saus yang terbuat dari adonan tomat dan bawang putih sebagai bahan utamanya. Karena tomat tinggi akan lycopene dan bawang putih mempunyai kandungan flavonoid di dalamnya, maka mengonsumsi saus ini bisa melindungi kesehatan jantung.


4.Guacamole Saus Sehat Terenak Di Dunia



    Saus berwarna hijau ini terbuat dari adonan alpukat dan jeruk nipis. Saus guacamole banyak ditemukan dalam kuliner Mexico. Karena terbuat dari alpukat, maka saus ini tinggi akan asam lemak sehat dan vitamin A.


5.Saus tabasco Sehat Terenak Di Dunia




    Walaupun mempunyai cita rasa yang pedas, saus tabasco bisa membantu badan Anda untuk melawan infeksi. Sebab saus tabasco terbuat dari cabe yang mengandung capcaisin di dalamnya.

6.Saus tomat Sehat Terenak Di Dunia



     Saus tomat yang dibentuk sendiri lebih sehat daripada saus tomat yang Anda beli di pasaran. Sebab kandungan lycopene dan vitamin C yang ada di dalam tomat masih terjaga. Rebus tomat hingga mengental untuk menciptakan saus ini.


7.Saus worcestershire Sehat Terenak Di Dunia



    Saus worcestershire atau saus Inggris sangat baik untuk kesehatan badan Anda karena yakni saus ini mengandung sejumlah zat besi dan vitamin B6. Saus ini juga mempunyai sifat anti inflamasi dan bisa meningkatkan sistem kekebalan badan Anda dari infeksi.




   Fakta lain dari ke 7 Saus Sehat Terenak Di Dunia memiliki simpangan wacana berat badan anda.Alasannya karena yakni jikalau doyan saus atau sambal pastinya doyan makan juga ingin lagi dan lagi makannya,hal ini bertentangan dengan berat badan anda.

Belum ada Komentar untuk "7 Saus Sehat Terenak Di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel