Advan Ingin Salip Samsung Dan Oppo, Caranya?

PertumbuhanAdvan A8. Foto: CalonPedia/Adi Fida Rahman

CalonPedia Jakarta – Pertumbuhan bisnis yang tinggi menciptakan Advan makin percaya diri. Mereka pun pasang ambisi bisa menyalip Oppo dan Samsung yang sekarang menguasai pasar ponsel Indonesia.


Senior Independen Advisor Advan, Hasnul Suhaimi menunjukkan ponsel telah berevolusi. Tidak lagi sekadar dipakai untuk berkomunikasi, tapi untuk mencari informasi dan bahkan berbisnis.


“Ponsel sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat ketika ini. Orang lebih rela ketinggalan dompet ketimbang ponselnya. Karena semuanya sanggup dilakukan lewat ponsel mereka,” kata Hasnul ketika peluncuran ponsel Advab A8 di Jakarta, Kamis malam (12/10/2017).


Tingginya kebutuhan akan smartphone lalu ditangkap oleh Advan yang dulunya ialah pemain di pasar komputer. Strategi yang diambil dengan menyodorkan ponsel dengan harga yang ramah kantong dengan dibalut teknologi terkini.


Hasilnya pun menuai sukses. Strategi mengantarkan Advan menjadi pemain besar di pasar ponsel Tanah Air.


“Berdasarkan data IDC, Advan menjadi berada diurutan ketiga. Kami satu-satunya merk lokal yang berada di lima besar pasar ponsel Indonesia,” ujar Hasnul bangga.










PertumbuhanAdvan A8. Foto: CalonPedia/Adi Fida Rahman




Pencapaian tentu bukanlah selesai bagi Advan. Mereka lalu memasang sasaran yang lebih tinggi lagi. Advan pun berambisi untuk sanggup menyalip Oppo maupun Samsung yang sekarang bercokol di peringkat dua dan satu.


“Sekarang berada di peringkat ketiga, artinya merk Indonesia mempunyai potensi mengalahkan merk global. Bisa jadi ke depan sanggup berada di posisi dua atau satu,” ujar mantan bos XL Axiata itu optimis.


Strategi Advan


Untuk mencapai ambisi besarnya, Advan telah menyiapkan stategi, pertama melakukan penemuan terus menerus. Kemudian mengerti kebutuhan konsumen secara tepat serta menyiapkan tips trick bersaing dengan tepat dengan merk global.


“Sebagai merk Indonesia, kami punya keunggulan lebih mengerti kebutuhan masyarakat seakan-akan apa dibandingkan merk global,” klaim Hasnul.


Sementara itu, untuk menyikapi persaingan yang ketat di pasar ponsel, GM Sales Advan Indonesia Ellen Angreini Gunawan mengungkap seni administrasi yang seakan-akan dengan apa yang disampaikan Hasnul. Pihaknya berkomitmen menghadirkan penemuan terkini di jajaran ponselnya.


Selain itu, pihaknya akan meningkatkan pelayanan baik ketika memasarkan maupun purna jual. “Semuanya dibungkus dengan harga yang bersaing di kelasnya,” ujar Ellen.





Belum ada Komentar untuk "Advan Ingin Salip Samsung Dan Oppo, Caranya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel