Ahinya Blackberry Luncurkan Smartphone Tahan Air Pertamanya

Beberapa bulan kemudian salah satu produsen smartphone ternama didunia, BlackBerry disebut-sebut akan merilis smartphone full touch screen sekaligus smartphone pertama miliknya yang bisa tahan air. Kabarnya smartphone Android milik Blackberry ini akan dirilis pertengahan bulan ini.


Pada awalnya smartphone ini diinformasikan berjulukan BlackBerry Krypton tersebut telah mendapatkan beberapa sertifikasi dan akan segera meluncur diseluruh penjuru dunia termasuk Indonesia.


Dari kabar yang bersedar hanya tampilan bodi belakang smartphone ini yang telah beredar online. Namun baru-baru ini leakster Evan Blass atau yang lebih dikenal @evleaks membocorkan tampilan muka BlackBerry Motion.


Ahinya Blackberry Luncurkan Smartphone Tahan Air


Beberapa


Dengan demikian, nama Krypton kemungkinan merupakan codename bagi produk BlackBerry Motion.


Sebagaimana dikutip PhoneArena, pada Sabtu (7/10/2017), kali ini produk terbaru BlackBerry Motion ini  tidak hadir dengan keyboard fisik yang ada pada model smrtphone sebelumnya, ialah BlackBerry KeyOne.


Kendati demikian, pada smartphone terbarunya ini, BlackBerry tetap menghadirkan pemindai sidik jari di cuilan depannya, tepatnya pada lambang BlackBerry di bawah layar.


Produk BlackBerry Motion ini dikabarkan memakai OS Android juga hadir dengan headphone jack 3,5mm serta bodi yang sepertinya terbuat dari materi metal.


Beberapa waktu lalu, sebuah foto memberikan bodi belakang BlackBerry Motion ketika itu disebut BlackBerry Krypton. Jika hal tersebut dibandingkan dengan bocoran gambar ketika ini, kedua gambar tersebut tampak cocok dengan keseluruhan desain yang telah selama ini beredar dimedia online.


Belum ada Komentar untuk "Ahinya Blackberry Luncurkan Smartphone Tahan Air Pertamanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel