Aplikasi Pencari Teman Ini Balasannya Muncul Di Android

SetelahFoto: VINA

CalonPedia Jakarta – Setelah sukses meraih ratusan ribu unduh dalam minggu pertama peluncurannya di platform iOS, Hey! VINA, aplikasi pencari sobat khusus perempuan, resmi mengumumkan kemunculannya pada perangkat berbasis Android.


Pada dasarnya, VINA menyerupai seakan-akan Tinder, namun hasil selesai dari pencarian memakai aplikasi ini yakni sobat baru, bukan kencan baru. Developer VINA mengatakan, aplikasi tersebut memakai algoritma yang membawa penggunanya menemukan sobat gres menurut kesamaan sobat dalam beberapa akun media sosial, lokasi, minat, dan informasi yang didapatkan dari kuis yang terdapat dalam VINA.


Selain itu, menyerupai dikutip CalonPedia dari Tech Crunch, Selasa (3/10/2017), VINA juga memakai pendekatan melalui media bernama VINAZINE dalam membangung komunitas. Beberapa topik di dalamnya adalah akun-akun Instagram yang layak diikuti dan banyak sekali tips kecantikan dan kesehatan.


Mereka mengklaim VINA telah didownload sebanyak 100.000 kali di minggu pertama kemunculannya dalam App Store pada awal 2016. Setelah itu, muncul feedback dari lebih dari 500.000 orang yang menanyakan ketersediaannya untuk Play Store. Kini, VINA telah tersedia di 158 negara dan sudah memasangkan lebih dari satu juta orang.


“Tujuan kami yakni membantu orang mencari sobat dan koneksi, sekaligus mendorong mereka untuk menjalani hidup. Kami ingin melihat mereka mempunyai sobat yang mendengarkan ceritanya dan menyebarkan koneksi menurut pengalaman mereka,” ujar Olivia June Poole, Founder dan CEO dari Hey! VINA.


Keputusan mereka menyediakan layanan bagi pengguna Android diambil tanpa berpikir panjang. “Lebih dari separuh traffic situs resmi Hey! VINA berasal dari ponsel-ponsel Android,” kata Poole menerangkan.


Nantinya, VINA versi Android akan mempunyai acoount dashboard, tampilan statistik media umum pengguna, dan group messaging. Lalu, aplikasi ini juga menyediakan fitur bagi pengguna untuk menciptakan daftar teman, mengikuti kuis, hingga mengatur keanggotaan komunitas mereka.





Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Pencari Teman Ini Balasannya Muncul Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel