Blackberry Motion Mampu Diajak Hujan-Hujanan

SetelahBocoran wujud BlackBerry Motion. Foto: Internet

CalonPedia Jakarta – Setelah bocoran penampakannya yang terungkap ke publik, informasi soal fitur yang mungkin jadi daya tarik BlackBerry Motion ikutan muncul.


Jadi seakan mengikuti tren kekinian, BlackBerry Motion disebut akan dibekali ketahanan terhadap air. Artinya, pengguanya nanti tak perlu khawatir ketika harus terpaksa menggunakannya di tengah hujan. Namun belum tertangkap lembap sertifikasi ketahanan yang diusungnya.


Mengacu pada informasi di atas, hampir dipastikan juga jikalau ponsel ini juga akan mempunyai ketahanan terhadap debu. Mengingat fitur tahan air dan tahan abu kerap ditawarkan bersamaan. Kalau benar demikian, ini pertama kalinya ada ponsel BlackBerry punya fitur tersebut.


Kehadiran BlackBerry Motion sendiri sejatinya sudah cukup usang tercium. Namun sebelumnya BlackBerry Motion disebut mengusung sandi Krypton.


Adalah Evan Blass, lewat akun Twitternya @evleaks, yang pertama kali mengungkap tampilan BlackBerry Motion.


Selain dibekali layar yang diduga sudah full HD (1.920 x 1.080 pixel), BlackBerry juga menanamkan tombol di bawah layar yang dihiasi logo BlackBerry. Diduga, di sana pula tersemat sensor sidik jari.


Sementara di sisi kiri terdapat sejumlah tombol lainnya, seakan-akan volume dan power. Ada juga satu tombol lagi yang belum diketahui apa fungsinya. Sedangkan di pecahan bawah, terdapat port jack audio 3,5 mm. Yang ditemani port USB Type C dan speaker.





Belum ada Komentar untuk "Blackberry Motion Mampu Diajak Hujan-Hujanan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel